|seminggu|

246 21 4
                                    

happy reading!!!

oke mau kasi tau kalo senin-sabtu aku hiat lagi ya huhu. aku ada uts gaisss, tapi mungkin slow update yaaa.


Part 57


Luna mengasih unjuk seluruh jawabannya kepada Keona yang daritadi meminta. Ia menengok melihat Keona yang sudah mengangguk dan berterimakasih.

"Kasih Zana dong" ucap Luna pada sampingnya

Ia melihat Zana yang menuliskan jawabannya lalu kertas itu kembali lagi ke tangan Luna. Ulangan terakhir memang sangat menyebalkan. Soal-soal yang dikeluarkan selalu saja menjebak.

Di SMA lain kalo ulangan hari terakhir ga jauh-jauh dari SBK, kalo engga pasti Pjok. Berbeda dengan Tarya yang memberi soal ekonomi untuk IPS dan fisika untuk IPA.

Emang Tarya doang paling beda.

"Waktunya sepuluh menit lagi. Jangan cepat-cepat mengerjakan, di teliti dulu soalnya"

Luna membalikan lagi kertas ulangan sembari mengecek jawabannya. "Lun, dari Keyla"

Luna menerima kertas yang meminta beberapa jawaban. Jika dengan temannya Luna tidak akan pelit, tapi sama murid lain jangan ditanya. Dia pasti gabakal jawab.

Penilaian akhir semester sudah dilaksanakan selama seminggu ini tepatnya hari ini adalah hari terakhir. Terbebasnya para murid dari soal-soal yang sangat menyebalkan.

Suara bel berbunyi membuat siapapun bernafas lega. Lega telah selesai ulangan ini.

Luna berjalan mengumpulkan jawabannya ke depan lalu mengambil tasnya yang ditaruh di lantai.

Murid-murid mulai bersorak gembira.

"Lo tadi nomor 20 apa jawabannya?" Tanya Keona

"Yang mana?" Tanya Farzana

"Yang pertanyaan tentang regulator itu loh Jan"

"Ohh...itu B, kan pernah keluar di ulangan harian"

"Anjirt. Gian ngasih tau gue A, katanya dari lo"

"Mampus, lagian nanya Gian" ucap Keyla

"Anjirt lah males banget gue"

"Gian emang suka nyalah-nyalahin jawaban" kata Luna

Keyla mengangguk "Lo sih dodol"

"Jadi main kan?" Tanya Farzana

"Iya dong"

Rencananya kali ini mereka mau main ke mall. Hibernasi katanya setelah seminggu UAS gini. "Lo pada bawa sweater kan?" Tanya Luna

Zana mengangguk "Naik motor kan?"

"Iya, gue sama Luna dong kali-kali Key" pinta Ona

"Yaudah, ayo Jan sama gue" ucap Keyla

Saluna [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang