|tahun baruan|

219 16 0
                                    

happy reading!!! jangan lupa vote dan coment yaa. dan jangan lupa follow cast Saluna. instagram wattpad.njl ada di bio!



Semenjak kejadian dimana Ghali melihat Luna dengan seorang pria. Saat itu juga Ghali menjauhi Luna tanpa alasan yang jelas.

Yang ada di pikiran pria itu kalau Luna mengkhianati dirinya. Padahal Ghali juga tidak tau siapa pria itu sebenarnya.

Beruntung ada Aura yang selalu menemani Ghali. Memberi beberapa masukan, hubungan keduanya semakin dekat dalam arti sahabatan. Aura juga lagi dekat dengan seorang pria bule dan Ghali juga masih mempunyai pacar.

Aura juga sudah menyuruh Ghali agar tidak seperti anak kecil tapi sahabatnya itu sangat keras kepala. Membalas pesan Luna saja tidak mau apalagi bertemu dengan pacarnya itu.

Dan hari ini adalah hari terakhir Aura di Indonesia dan hari terakhir di tahun 2020. Besok akan ada hari baru di tahun yang baru.

"Gal kalo gue ke California, lo baikan ya sama om Aldo" pinta Aura sembari mengemas kopernya.

"Gue juga ga bakal begini kalo dia ga mulai. Dia nampar gue Ra di tempat umum, ada emang ayah kayak gitu?"

"Heh" Aura menegur sahabatnya. "Gitu-gitu dia ayah lo. Udah ngebesarin lo, udah kasih nafkah, udah jadi yang terbaik. Wajarlah dia marah sama lo"

"Udah ah cepet, lo flight 90 menit lagi" suruh Ghali. Tak mau lama-lama membahas papahnya itu.

Ghali memang tidak pulang ke rumah. Pria itu menginap di warung mba Gigi itung-itung jaga warung dan memperhatikan cctv.

"Ayo" ajak Aura.

Ghali bersama Aura dan mamah Aura naik ke grab car. Dulu Aura adalah orang berkecukupan, tapi semuanya hilang sejak perempuan itu kelas 6 SD. Ibunya jadi berjualan bolu dan ayahnya bekerja sebagai kuli bangunan.

Beruntung Aura anak yang pintar hingga memperoleh beasiswa.

Ghali membantu mengeluarkan koper yang dibawa. Lalu menuju ke tempat check in. "Dah" ucap Aura.

Terjadilah sesi peluk memeluk. Mamah yang sedang memeluk Aura dengan sayang.

"Mamah jaga diri ya?"

Mamah Aura mengangguk membelai rambut anaknya. Selanjutnya Ghali yang memeluk perempuan itu.

Perempuan yang belakangan ini ada di sisinya saat ia sedih. Perempuan yang memberikan semangat pada dirinya, memberikan nasehat. Perempuan itu adalah Aura.

"Baikan sama Luna, sama papah juga" ucap Aura yang masih memeluk Ghali.

"Dia orang tua lo, inget. Luna juga pacar lo yang khawatir sama lo" lanjutnya.

Ghali melepas pelukannya "Safe flight"

Aura menyalimi ibunya. Lalu berjalan dengan membawa dua koper.

Saluna [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang