|pertemuan|

2.3K 92 12
                                    

Haiii!

Selamat datang di cerita ketiga aku wkwkwk. Gatau gais tiba-tiba mau bikin cerita lagi padahal About Barra belum selesai:')

Happy reading semuanyaa!

Vote dan coment yaw!

Vote dan coment yaw!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part 1.


"Lo jaga Lun?" Tanya Farzana. Panggil saja dia Zana.

Luna sambil merapihkan dasinya mengangguk sebagai jawaban.

"Yaudah lo sama siapa kebawah?" Tanya Akeyla tapi lebih sering dipanggil key

"Sendiri. Kalian duluan aja" ucap Luna membuat ketiga temannya meninggalkan gadis cantik berambut panjang itu.

Refa Saluna Sagita. Itu lah nama lengkapnya. Seorang perempuan berwajah judes yang menduduki sebagai ketua AKS. AKS adalah anggota kedisplinan sekolah.

Kalau kata warga sekolah si AKS sejenis polisi sekolah. Hobinya nyita barang yang gaboleh dibawa,kayak liptint,make up. Ga cuman itu,AKS juga akan menegur orang yang memakai celana beggy,rok pendek span,baju di ketatin. Ya pokoknya kayak gitu lah kerjaan AKS.

Saluna. Akrab dipanggil Luna. Siapa sih yang tidak tau dia?satu sekolah juga tau dia gadis terjudes yang pernah ada. Gadis yang tidak peduli pada sekitarnya. Gadis yang hanya memiliki 3 sahabat.

"Lun,lo jaga gerbang dong" ucap salah satu anggota AKS juga. Fyi,AKS juga jaga upacara di belakang biar ga ada yang ngobrol.

AKS juga jaga gerbang pas mau upacara di mulai. Meriksa siapa aja yang telat,meriksa atribut murid,ya gitu deh. Pokoknya kalau tentang kedisiplinan itu kerjaan AKS.

Saluna menjaga gerbang. Masih ada beberapa murid yang sengaja duduk diluar. Saluna menghampiri kira-kira ada 5 murid lelaki. Tidak. Bagi Saluna tidak ada yang tampan di kelimanya.

Padahal kalau bagi tiga temannya. Kelima geng cowok ini adalah idola mereka di sekolah. "Ngapain masih disini?" Tanya Luna dengan nada biasa.

Lelaki itu masih asik mengobrol seolah tidak ada yang berbicara.

"Ngapain masih disini?" Ulang Luna dengan nada sedikit lebih kencang

Kelimanya menatap perempuan berambut panjang. Dari wajah saja mereka bisa menebak kalau gadis ini sangat judes. "Lah lo ngapain?" Satu pria malah bertanya balik.

Melihat badge yang dipakai Saluna membuat mereka menatap. Anak AKS kalo jaga upacara atau razia selalu pakai badge khusus di sebelah kiri.

"AKS bego" ucap pria itu

"Bisa masuk kan? upacara udah mau mulai"

"Lo duluan gih. Ntar nyusul" pria itu malah membuat lelucon yang sama sekali tidak lucu.

Saluna [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang