|tancap gas|

389 26 2
                                    

pas buka wp kaget udah 500 vote. aaaaa thank you gaisss. nih hadiahnyaaaa. btw selamat berbuka puasa gais, gimana puasanya?


Part 71


"Iya deh iya yang baru jadian" Akeyla mendengus sebal melihat Keona yang senyum-senyum sendiri kayak orang gila.

"Tau deh Na" timpal Zana.

Keona memalingkan wajahnya dari hp yang ia pegang. "Apasih ah, biasanya juga gue sambil main hp kann"

"Gimana Radit?" Tanya Luna.

Akeyla yang tiba-tiba tersedak membuat ketiganya menatap gadis berkulit super putih itu.

"Ih Lun maksudnya gimana sih?" Tanya nya.

"Lah emang salah sama pertanyaan gue?" Tanya Luna dengan alis yang mengerut.

"Ya enggak juga sih" jawab Zana.

"Ternyata anaknya manis juga ya? Udah beda aja gitu" ucap Ona.

Luna berdeham sebagai jawaban. "Kalo pacaran sama dia awet deh, mantan-mantannya sih begitu pas SMP"

"Ga nyangka banget dah. Padahal lo selama ini deketnya sama Zayan kan?" Tanya Keyla.

"Dih. Gue bilang kan, Zayan cuman temen aja" ucap Ona.

"Ya gini loh Na. Gimana orang bisa nanggepin kalian temen kalo setiap hari kalian ngobrol berdua, kadang ke kantin bareng, terus pulang bareng. Coba? Kalo gue deh yang kayak gitu sama cowok pasti lo ngiranya juga pacaran kan?" Cerocos Keyla.

"Yaudah sih ah, kan udah lewattt" ucap Keona tak mau membahas lagi. Kalo boleh jujur, dulu ia sempat ada perasaan dengan pria ikal itu.

Untuk sekarang, hanya Keona dan tuhan yang tau perasannya.

"Btw kita jadi ke jungle land?" Tanya Zana.

"Ah iya.."

"Jadi yuk" ajak Ona.

"Ikut aja" ucap Luna.

"Tanggal merah kapan si ya?" Tanya Keyla.

"Jangan tanggal merah ah, ntar rame. Mending pas kelas dua belas ujian sekolah aja" Zana memberi saran.

"Boleh tuh, sekalian bisa ngumpulin uang dulu" ucap Luna.

Kantin mendadak ramai. Apalagi kalau bukan anak Legion yang masuk. Tepatnya sih Ghali dan teman-temannya. Pria yang memakai seragam batik Tarya serta baju dalaman hitam yang keliatan itu memimpin jalan.

"Udah gue duga sih pada heboh" ucap Ona.

"Apalagi lo sama Ghali udah putus, Lun" lanjutnya.

"Yailah udah putus juga perasannya masih buat Luna" kata Keyla yakin.

Saluna [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang