halo temen - temen sebelum dimulai aku mau ngasih tau aku disini gunain nama fiksinya YoungK dari akun twt @/eskalokal
memang bukan masuk dalam geng eska, karena YoungK disitu perannya sebagai abangnya Aji yaitu, Bara.
so here we go🤩 bismillah
🎵DAY6 - I Smile
************
Pintu masuk dan kasir jaraknya memang tidak terlalu jauh. Dari pintu masuk hingga ke kasir mungkin hanya membutuhkan lima hingga tujuh langkah.
Sesaat Bara memasuki salah satu coffeeshop ternama di mall ia mendengar suara yang sangat familiar diantara berisiknya orang - orang yang sedang bercengkrama didalam sana, suara itu sangat tidak asing, namun Bara sedikit kelimpungan memikirkan suara itu.
Kasir menyebutkan total kepada customer didepannya, namun Bara secara tiba - tiba lebih dulu menyebutkan pesanannya.
Bukan, Bara tahu akan budaya mengantri. Tapi, karena orang yang didepannya ini adalah orang yang ia kenal makanya ia berani menyebutkan pesanannya and turns out Bara would pay for her.
Kamu menoleh bingung kebelakang, melihat siapa yang sudah berani melewati pesananmu.
Kamu menemukan laki - laki yang sedang tersenyum lebar yang sekarang sudah berdiri disebelahmu.
"My treats?" Bara bersuara dan itulah sapaannya kepadamu setelah hampir tiga tahun tak bertemu.
Jantungmu berdetak sedikit lebih kencang dari biasanya.
"Kamu take out or dine in?" Tanya Bara sekali lagi untuk memastikan.
"Tadinya mau take out, tapi karena ketemu lo disini plus ini traktiran dari lo, terpaksa dine in," Jawabmu sembari menaikkan kedua bahumu.
Bara tertawa, gemes.
Setelah kamu dan Bara duduk bersamaan, Bara terlebih dahulu menyisip kopinya sebelum memulai percakapan.
"Apa kabar?" Itu pertanyaan Bara pertama kali, setelah tiga tahun meninggalkan luka dihatimu.
"As you can see, I'm totally fine, now." Kamu sedikit menekan nada bicaramu di kata terakhir.
Bara terkekeh. "Yeah, you look fine."
Kamu tersenyum arogan, seperti menyiratkan Yeah, ofcourse, Bara. I succeed moving on from assholes like you
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE 2.0
FanfictionA little bit fluffy. Hati hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2018