warning: maaf kalau ada kesalahan dalam info atau pengetikan, soalnya gak dibaca ulang hehehe:(
-
You have a crush. On Junho. Yes, Cha Junho.
Sebenernya kamu sudah lama naksir sama Junho, hanya saja tidak ada yang bisa kamu perbuat selain hanya mengaguminya secara diam - diam.
Kamu bukan tipe gadis yang akan memperlihatkan kalau kamu naksir padanya, atau yang tipe - tipe cari perhatiannya, atau yang lain yang mendekatinya secara diam - diam.
Tidak, tetapi kamu adalah tipe yang hanya melihatnya dari jauh, mendengar rumor tentangnya dari teman - teman itupun jika ia menjadi topik perbincangan.
Pokoknya, nggak ada progress sama sekali.
Kisah asmara sekolah yang sangat loyo, kalau katamu.
Awalnya kamu juga bingung kenapa tiba - tiba bisa naksir pada Junho. Yang kamu sadari, kamu sangat ingin tahu tentang Junho, dan secara tiba - tiba kamu ingin lebih lama melihat Junho, dari jauh.
Biar diceritakan bagaimana permulaan kisah kamu naksir - menaksir seorang Junho.
Saat itu, kelasmu sedang olahraga di lapangan dan sedang bermain bola lempar. Siswa secara bergantian akan melemparkan bola pada temannya dengan random.
Bodohnya, saat sedang bermain kamu sempat melamun untuk beberapa detik dan tiba - tiba saja sebuah bola yang dilemparkan oleh Eunsang mendarat tepat didepan wajahmu dan mengenai hidungmu sehingga membuat hidungmu menjadi mimisan.
Semua teman - temanmu panik dan mulai mengerumuni untuk melihat apa yang terjadi.
"Bawa UKS!" Kata seseorang memberi masukan untuk segera pergi menuju UKS. Tak perlu waktu lama kamu dibantu dengan Eunsang pergi ke UKS bersama.
Junho adalah angota PMR, dan saat ini ia sedang berada di UKS untuk mengurus beberapa urusan tentunya dengan izin guru yang sedang mengajar dikelasnya.
Saat Eunsang masuk ke UKS, ia terdengar saat panik sementara kamu biasa saja. Kamu masih mendongak keatas, siapa tahu darahnya akan berhenti. Padahal itu adalah perlakuan yang tidak boleh dilakukan saat sedang mimisan.
"Jun, tolong bantuin temen gue!" Kata Eunsang sambil menyuruhmu duduk diatas kasur yang berada di UKS.
Junho yang melihat itu segera mengambil kotak P3K dan mengambil alih kamu dari Eunsang, untuk segera diobati.
Junho membersihkan hidungmu dari darah yang terus mengalir sambil memegang bagian belakang kepalamu.
Junho mungkin memang terlihat sangat cuek, namun jika dia sudah berada pada kewajibannya, maka dia akan bertanggungjawab sepenuhnya. Termasuk saat ini, saat itu dia juga sedang bertugas menjaga UKS, siapa tau ada siswa yang kenapa - napa dan masuk UKS seperti saat ini.
Eunsang pamit untuk ke kantin membeli air untukmu, ini adalah salahnya maka ia juga harus ikut bertanggungjawab.
"Sekarang, kamu coba pijit - pijit pelan hidungnya," Kamu menuruti perkataannya Junho.
Dengan itu, darah sedikit demi sedikit keluar dan mulai surut. Junho yang membantu membersihkan itupun terlihat lega karena darahnya sudah tidak mengalir lagi.
Junho menyuruhmu untuk menyumbat hidung dengan tisu. Karena, di lingkungan sekolah tidak ada sirih yang berguna untuk mengobati mimisan maka mau tidak mau harus pakai tisu.
From at that time, you realize that Cha Junho is captured your heart, by little things he did.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE 2.0
FanfictionA little bit fluffy. Hati hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2018