MONSTA X; HYUNGWON

3.3K 379 16
                                    

😇😇😇👏
((mon maap kalo ada typo))

***×********×**********+*+**********

Perpustakaan, tempat kedua paling tenang setelah bagimu tempat ibadah.

Perpustakaan juga adalah tempat kedua paling nyaman setelah kamarmu.

Perpustakaan dikampus menyediakan part-time job buat mahasiswa yang mau membantu staff - staff perpus untuk merapikan, menyusun buku, hingga memilah buku yang sudah tidak layak. (yang nonton drama netflix korea my first, first love pasti ngerti. awal mula kisah songyi dan dohyun😍)

Karena kecintaanmu terhadap buku dan perpustakaan, maka kamu volunteer untuk melakukan pekerjaan itu. Selain kamu, ada beberapa mahasiswa lainnya, salah satunya Hyungwon.

Kamu dan Hyungwon satu fakultas, berbeda jurusan. Kamu kenal Hyungwon dari temen kamu, Jooheon. Karena Hyungwon dan Jooheon satu kontrakan.

Setelah berada di pekerjaan yang sama, kamu dan Hyungwon menjadi akrab. Seperti saat ini, kalian baru saja selesai dari part-time job, dan hari sudah mulai sore.

"Lo langsung pulang?" Tanya kamu padanya.

Hyungwon mengangguk ragu, "Kamu emang mau kemana lagi?" Hyungwon balik menanya pada kamu.

Kamu berfikir sebentar, "Mau makan gue. Baru inget, belum makan dari siang tadi. Laper jadinya, hehehe."

"Sendirian?" Hyungwon kembali bertanya kepadamu.

Kamu mengangguk, "Emang mau sama siapa lagi?"

"Sama aku, yuk, aku temenin." Hyungwon melangkahkan kakinya menuju parkiran.

"Won, santai ih, lo kalo mau pulang ngga papa kok. Gue udah biasa sendiri kok." Kamu menyusul Hyungwon yang jalan sedikit cepat didepan.

Setelah sampai di motor Hyungwon, kamu berhenti. Disana hanya tersisa beberapa motor saja, dan parkiran pun sepi.

Hyungwon memberikan satu helm nya pada kamu tanpa menjawab perkataanmu sejak tadi.

Sesaat Hyungwon naik ke motornya kamu menarik lengan jaketnya.

Hyungwon pun melihat kearah tanganmu yang berada dilengannya, lalu beralih melihatmu.

"Lo kalo mau pulang, ngga apa apa. Gue nya ngga usah ditemenin."

Hyungwon tersenyum, yang mungkin dapat membuat kamu kehilangan akal. Karena manis sekali.

Hyungwon menepuk perutnya pelan. "Aku juga laper. Jadi, boleh ikutan kamu makan kan? Udah, naik gih." Hyungwon memaksa kamu untuk naik.

Dengan perasaan yany campur aduk kamu pun naik ke motor Hyungwon.

Pada akhirnya kamu dan Hyungwon makan bersama di sebuah tenda pecel lele dipinggir jalan kesukaan kamu.

"Won, disini tuh tempat biasa aku beli makan kalau lagi nggak ada makanan di kos. Sambel nya tuh parah, pedes tapi nagih banget deh. Lo cobain aja sendiri nanti."

Hyungwon terkekeh melihat ekspresi muka kamu.

Tak lama kemudian makanan kalian pun datang.

Selama makan, kamu nggak berhenti cerita ke Hyungwon. Entah sejak kapan kamu merasa senyaman ini dengan dia. Tapi yang jelas kamu sangat merasa nyaman didekat Hyungwon, dia yang selalu merespon cerita kamu dengan baik, mendengarkan segala ceritamu dengan serius.

"Gila kan. Gue tuh juga bingung waktu itu gimana, masa tiba - tiba jam masuknya dicepetin, mana gue belum..." Omongan kamu terhenti karena Hyungwon yang mendekakan tangannya ke wajah kamu.

K-IDOL IMAGINE 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang