Ditugaskan diluar kota selama empat bulan membuat kamu harus jauh dari rumah.
Ya meskipun tidak harus sampai naik pesawat dan naik kapal, tapi kalau harus bolak - balik nyetir mobil dengan waktu tiga jam tidak baik juga untuk dirimu.
Efeknya bisa nggak baik ke kesehatan, dapat kelelahan.
Untungnya kantor kamu menyediakan rumah tinggal yang dapat ditempati selama empat bulan disini. Hal itu juga lah yang membuat kamu, Taeyong, Yuta, dan Resa harus tinggal bersama dirumah yang difasilitasi oleh kantor.
Karena setiap empat bulan kantor memang mengutus pekerja nya ke setiap cabang di daerah - daerah. Makanya kantor memfasilitasi rumah yang bisa mereka tinggali.
Tinggal bersama sangat menyenangkan, banyak cerita baru dan kejadian tak terduga dari housemate mu.
Terlebih lagi Resa dan Yuta yang setiap harinya selalu seperti Tom and Jerry. Rasanya tidak afdol jika tidak melihat mereka ribut setiap harinya. Ada aja yang diributin.
Lain lagi dengan Taeyong. Pria itu lebih banyak diam, senyun, dan ngobrol pun seadanya. Jadi, menurut kamu Taeyong ini adalah pria yang misterius.
Taeyong jarang berbagi cerita tentang dirinya, jadi kamu masih belum tau Taeyong ini gimana orangnya.
Sejujurnya selama ini kamu selalu memperhatikan Taeyong, karena penasaran. Tapi, yang ada kamu malah diperhatikan balik olehnya.
Pernah satu kesempatan kamu yang sedang duduk dimeja makan, makan malam yang telat karena baru balik kantor disaat semua orang sudah siap makan.
Oh iya, jfyi, dirumah ini memang biasanya kami makan malam bersama. Biar rasa kekeluargaannya dapat meskipun jauh dari rumah.
Taeyong sedang duduk didepan tv, kamu melihatnya sangat fokus. Tatapannya itu tajam dan fokus banget ke tv, maka kamu melihatnya juga dengan serius.
Sambil menebak - nebak, sebenernya seperti apa seorang Lee Taeyong ini. Pria yang sangat dielu - elukan ketampanannya oleh orang - orang satu kantor.
Alih - alih sedang fokus memperhatikan Taeyong yang serius nonton tv, tiba - tiba Taeyong malah menoleh dan melihat kamu.
Yap, kamu terciduk sedang melihat pria ganteng.
Setelah itu kamu dengan canggung melanjutkan makan makananmu. Canggung banget rasanya ketahuan lagi merhatiin orang, apalagi yang liat itu orang yang sedang kita perhatiin.
Setelah itu Taeyong hanya memasang senyumnya yang tipis. Kamu tidak berani memperhatikannya lagi setelah itu.
* * *
Malam ini rumah rasanya sepi sekali. Apa karena ini efek Yuta dan Resa sedang pergi keluar?
Sepertinya iya, tidak ada yang heboh dirumah selain mereka berdua.
Kamu baru saja bangun tidur. Saat ini jam delapan malam. Kamu terbangun karena merasa sangat haus. Kamu pun tidak tau dirumah ada orang atau nggak. Karena didepan tv kosong, didapur juga nggak ada orang selain kamu. Kamu berfikir bahwa Taeyong juga sedang keluar.
Kamu pun memutuskan untuk mengambil minum dan duduk didepan tv. Guna mengusir rasa kesendirian.
Saat baru duduk, terdengar suara seseorang yang mengobrol dari samping, arah gazebo. Dirumah ini ada gazebo yang tidak terlalu besar dan letaknya disamping rumah.
Suaranya terdengar seperti seseorang yang sedang kesal.
"Aku capek. Kamu tolong dong jangan nambah beban aku disini. Aku disini kerja, bukan main - main." Kata Taeyong dengan suaranya yang berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE 2.0
FanfictionA little bit fluffy. Hati hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2018