Alam. Bumi kita sangat kaya dengan alam nya.
Bangun lah pagi pagi sekali, lalu rasakan betapa bersih dan segar udara nya. Karena udara nya belum terkena polusi alam.
Jika kita pandai menjaga alam kita dengan baik, tidak mencemarinya, maka terjagalah alam kita dan juga udaranya.
Contoh kecilnya adalah, jangan buang sampah sembarangan, sekecil apapun sampah tersebut, sekecil bungkus permen misalnya, jika tidak ada tempat sampah maka kita sebaiknya mengantonginya saja dulu.
Karena, dengan tindakan kecil seperti itu kita sudah termasuk menjaga kebersihan dan alam kita agar tidak kotor.
Diantara berbagai UKM yang tersedia di kampus, kamu sangat tertarik untuk bergabung dengan MAPALA, yaitu mahasiswa pecinta alam.
Mengapa? Karena kamu sangat mencintai alam. Maka dari itu, kamu ingin mengikuti kegiatan apa saja yang dilaksanakan dari kampus untuk merealisasikan kecintaan mereka pada alam.
Hari ini, seperti yang sudah didiskusikan dari waktu lama, klub MAPALA akan pergi berkemah di suatu daerah.
Meskipun hanya satu malam saja, tapi kamu dan teman-teman mengikuti kegiatannya dengan suka hati.
Kegiatan ini akan mengadakan pendakian bukit, karena kalau mendaki gunung membutuhkan waktu lama.
Meskipun yang mengikuti kegiatan ini hanya sepuluh orang, tapi antusias nya sangat luar biasa.
Apalagi, sang ketua UKM-- Kak Johnny-- ini sudah sangat menantikan kegiatan mereka dialam.
Kak Johnny melaksanakan kegiatan ini sekaligus untuk refreshing dari kehidupan kampus yang anarkis.
Maka, kegiatan alam ini ia julukin short escape.
Saat sedang mendaki bukit, kecerobohanmu tidak bisa tertahan, meskipun kamu sangat antusias.
Kakimu tersandung batu sehingga menyebabkan kakimu terkilir.
Tau kan rasanya terkilir bagaimana? Sangat sakit, jika dipaksakan berjalan, maka jalanmu pincang.
Ini sudah setengah jalan, dan kakimu terkilir.
Para anggota yang lainnya pun membantu kamu untuk berdiri.
Tapi saat ingin berdiri, maka semakin sakit kakimu. Ingin menangis rasanya.
Hingga Kak Johnny berinisiatif untuk membawamu turun kembali.
"Yaudah, biar gue yang bawa balik. Kalian semua tetep lanjutin perjalanan." Kata Kak Johnny sambil mengambil posisi jongkok dan siap menggendongmu dibelakangnya.
"Kak, nggak apa-apa. Kakak tetap lanjut aja perjalanan keatas, aku biar istirahat disini aja sebentar."
"Udah, nggak apa apa." Jawab Kak Johnny sambil mengambil tanganmu dan dikalungkannya di lehernya.
Sementara itu, anggota lainnya pun mulai melanjutkan perjalanan.
Kamu dan Kak Johnny berjalan kembali ke tempat kalian menaruh barang.
Diperjalanan, kamu kira akan terjadi suasana yang canggung mencekam. Ternyata, Kak Johnny banyak bercerita dan juga kadang-kadang ia menanyakan tentang kamu.
Hingga tiba-tiba, Kak Johnny melihat sebuah tempat yang sangat rindang dan juga menghadap ke sungai.
"Mau kesitu dulu, nggak? Tenang, aku bantuin kok." Tawar Kak Johnny.
"Hngg, terserah kakak. Btw, maaf ya kak ngerepotin. Pakai digendong segala lagi." Kata kamu tidak enak.
"Santai, lagian aku nggak tega liat kamu kaya mau nangis gitu tadi. Sakit banget ya?"
"Perih kak. Aku ngerasa tulangku kaya bergeser gitu, padahal aku doang yang lebay ya."
Kak Johnny tertawa.
"Hahahaha, kalau terkilir emang gitu. Nih sampai, yuk pelan pelan." Kata Kak Johnny sambil membantumu turun dari belakangnya.
Perlakuan Kak Johnny sangat gentleman sekali. Tanganmu benar-benar dipegangnya, dan Johnny pun membantumu duduk.
Kamu duduk dibawah pohon yang menghadap ke sungai.
Sambil mendengarkan cerita-cerita dari Kak Johnny.
"Mau tau nggak rahasia kenapa aku mau jadi ketua MAPALA ini?"
Kamu mengangguk dan memasang ekspresi ingin tahu.
"I love nature, so much. Coba kamu dengarin, angin angin yang berhembua ini membuat daun daun dipohon saling bergesekan dan membuat suara yang indah. Ya, untuk beberapa orang mungkin mereka tidak suka sih, katanya berisik bahkan dianggap aneh karena menyukai hal hal yang menurut mereka nggak penting seperti itu."
"Tapi, bagiku, bunyi angin yang membuat daun saling bergesekan itu adalah segalanya. Aku sangat menyukai suara itu. Mereka kaya lagi buat suatu irama dengan saling bergesekan, tinggal kita yang menikmati irama tersebut, mau suka atau tidak suka, ya itu urusan mereka."
Kak Johnny bercerita panjang lebar.
Kamu dibuat terkesima dengan ceritanya. Dan, dilubuk hatimu, kamu mengetahui bahwa kamu dan Kak Johnny memiliki banyak kesamaan.
"Dan, kamu tau, kadang irama irama itu bisa membuat seseorang jatuh cinta. You know, love is always in the air." Lanjut Kak Johnny, yang kali ini perkataannya mampu mengetuk pintu hatimu.
Imagine req by keviniarin
Hope you'll like it dear!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE 2.0
FanfictionA little bit fluffy. Hati hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2018