Matahari masih memancarkan sinar nya yang terang pada dunia meskipun hari sudah sore begini.
Panas nya jauh lebih hangat jika sudah sore, tidak seperti saat siang bolong, panas nya sungguh terik. Bisa memusingkan kepala.
Panas matahari di saat sore mampu membuat wajah seseorang kemerah - merahan akibat kehangatannya.
Sore ini kamu sedang duduk santai di gazebo yang tersedia di kos kamu. Memang, kosan kamu memiliki halaman yang besar dan juga tersedia beberapa gazebo untuk anak kos bisa bersantai disana. Mungkin sekedar berkumpul dengan teman - teman kampus nya atau dengan teman kos, bisa juga digunakan untuk kerja kelompok serta mengerjakan tugas bersama.
Untuk kali ini, gazebo yang terdapat dekat dengan kolam ikan kamu gunakan untuk duduk bersama Wooyoung, pacar kamu.
Hal yang selalu dilakukan setiap pacar, yaitu ngapel. Hehehe. Kamu lagi diapelin Wooyoung, yak mumpung malam minggu jadi kesempatan untuk pacaran setelah seminggu sibuk kuliah.
Wooyoung lagi baca buku, buku yang tebal, mungkin novel. Wooyoung memang hobi baca, ya meskipun judulnya lagi ngape, Wooyoung selalu membawa buku yang sedang ia baca di dalam tas nya.
Sementara kamu, kamu juga lagi membaca, bedanya kamu baca majalah. Melihat alat - alat kosmetik, skincare, atau info - info tentang artis hingga lifestyle yang tedapat di majalah itu.
Tiba - tiba...
"Sayang," panggilmu pada Wooyoung.
"Hmm?" Jawabnya pelan tanpa mengalihkan pandangannya dari buku.
"Zodiak kamu apa?"
"Sagittarius," Kata Wooyoung yang matanya masih bertumpu dengan buku bacaannya itu.
"Menurut majalah ini, Sagittarius memiliki sesuatu penting untuk dibagikan dan mungkin saja orang - orang terdekat juga ikut menunggu hal penting itu," Kamu membaca horoscope yang terdapat di majalah itu. Lalu kamu melihat Wooyoung dengan penasaran. Sebenernya percaya nggak percaya sih sama horoscope, bisa aja sugesti yang membuat diri kita percaya terus emang beneran kejadian. Tapi, nggak semua nya berhasil kok.
"Ada sesuatu penting yang harus kamu bagiin atau tunjukin?" Kamu bertanya pada Wooyoung.
Wooyoung menutup bukunya dan memberi batas pada halaman yang ia baca tadi dengan jari telunjuknya.
"Sayang, nggak semua ramalan zodiak itu benar, udah ah nggak usah terlalu percaya." Wooyoung menjawab dengan tenang.
Kamu pun menyetujui kata Wooyoung. Tapi, meskipun setuju kamu tetap lanjut membaca - baca tentang ramalan zodiak lainnya.
"Yang, kata ramalan zodiak di majalah ini hubungan seseorang yang berzodiak Libra dengan Sagittarius tidak akan bertahan lama karena salah satu diantara mereka pasti ada yang membuat masalah atau jenuh dengan pasangannya," Kamu melihat Wooyoung dengan tatapan khawatir dan sedih.
"Wooyoung, kita bakal baik - baik aja kan?" Tanya kamu pada Wooyoung yang saat ini matanya sudah bertumpu pada mata indahmu.
Wooyoung tersenyum lalu meraih tanganmu, mengambil majalah yang kamu baca tadi. Menutupnya dan menaruh majalah itu di sembarang tempat.
"Hey, sayang, lihat aku. Kamu harus percaya sama diri kamu sendiri dan juga percaya dengan aku, bukan percaya dengan ramalan zodiak. Bisa aja itu sengaja dibuat untuk menggoyahkan perasaan kita. Aku kan udah bilang, nggak semua ramalan zodiak itu benar, itu cuma sugesti aja." Wooyoung mencoba menenangi kamu yang khawatir tentang hubungan kalian.
Wooyoung tersenyum, lalu ia menaruh jari - jarinya di ujung bibir kamu dan menariknya untuk membuat sebuah senyuman.
"Senyum, jangan khawatir, okay?" Tambah Wooyoung lagi. Lalu, kamu mengangguk.
"Oh iya, tadi katanya apa, sayang? Sagittarius ada sesuatu penting yang harus dibagikan kepada orang terdekat?" Wooyoung kembali bertanya dan kamu mengangguk sekali lagi.
Dan, Wooyoung pun mendekatkan wajahnya dan mulai mengecupmu pelan.
"Nah, itu yang harus aku bagikan sama kamu."
Wajahmu mulai memerah, bukan karena hangatnya matahari di sore hari. Tapi, karena Wooyoung menciummu.
hai temen temen👋👋
semoga suka sama yang satu ini yaaa😆
this imagine was req by Markeuleee sm5stars Hwhw15
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE 2.0
FanfictionA little bit fluffy. Hati hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2018