ASTRO; EUNWOO

8.2K 776 12
                                    

Karena kecintaan Eunwoo pada dunia fotografi, maka ia memutuskan untuk fokus belajar fotografi lebih mendalam.

Kebetulan, pamannya Eunwoo membuka studio foto, dan akhir minggu ini ada jadwal foto di sebuah pernikahan di hotel.

Acara mulai jam tujuh, tapi sebelum jam itu fotografer nya sudah harus standby di hotel untuk memotret foto keluarga besar si pengantin.

Acara pun dimulai, setelah pengantin telah duduk di singgahsana mereka, Eunwoo mulai sibuk dengan kameranya. Memotret si pengantin baru, dan juga kedua orangtua dari masing-masing pengantin.

Kebetulan lagi, kamu adalah teman dari si mempelai perempuan. Karena fotografi juga merupakan hobi kamu, maka momen saat sahabatmu nikah seperti ini, lensa kamera mu tidak ingin melewati kesempatan.

Karena, si pengantin baru ini pun saat pre-wedding juga memintamu untuk memotret mereka.

Karena sudah mengetahui Eunwoo sebagai fotografer acara dari saat akad nikah, kamu dan Eunwoo senang membantu satu sama lain saat sedang memotret di acara tersebut

Seperti saat ini, Eunwoo masih sibuk dengan memotret sepasang kekasih yang sudah resmi menjadi suami istri itu dengan tamu-tamu mereka, kamu sedang mencari minuman untukmu dan juga untuk Eunwoo.

Kebetulan acara resepsinya di hotel, diluar ruangan ballroom ada mini cafe yang disediakan oleh fasilitas hotel, keinginan si pengantin untuk tamu tamu mereka untuk duduk santai atau berdiri meminum soda, kopi, atau juga milkshake.

Kamu pun memilih ice coffee untuk kamu dan juga Eunwoo.

Saat kembali ke dalam ballroom, kamu memberinya ice coffee tersebut.

"Hei, nih, minum."

Eunwoo menuruni kameranya sebentar.

"Hei, thank you, loh. Taro aja sama kamu, ntar aku minum."

Acara harusnya selesai jam sepuluh malam. Tapi, setelah tamu tamu pulang, kamu dan Eunwoo masih harus memfoto pengantin tersebut di beberapa tempat di dalam ballroom itu.

Karena dekorasi nya yang sangat menarik, kamera harus berperan didalamnya.

Setelah beberapa jepretan, segalanya rampung jam setengah sebelas.

Kamu dan Eunwoo pun baru sempat makan jam segitu.

Sebenarnya, kamu tidak sibuk sibuk banget seperti Eunwoo yang memang tugasnya fotografer dalam acara ini.

Tapi, man, acaranya tamunya banyak banget, kamu malas mengantri makanannya.

Jadinya, kamu hanya ngemil beberapa makanan tambahan yang disediakan.

Setelah mengambil makanan, kamu duduk di salah satu meja. Yang disusul oleh Eunwoo.

"Gila ya, capek banget gue." Katanya setelah duduk disebelahmu.

"Ya, tugas lo kali, ah, sebagai fotografer."

Eunwoo pun melihatmu, memberikan senyuman sederhana nya yang selalu terlihat tampan kapanpun ia tersenyum.

"Eh, btw, kenalan dulu dong, gue Eunwoo."

"Udah tau kali gue nama lo, dipanggil-panggil noh sama temen videographer lo tuh." Jawabmu sambil menunjuk temannya Eunwoo yang duduk sedikit jauh dari kalian.

Kamu pun mengenalkan dirimu padanya.

"Kapan kapan, motret bareng ayuk. Atau, ngobrol ngopi tentang fotografi gitu, atau mau ngobrol tentang yang lain boleh juga sih."

"Aduh pak, ini secara nggak langsung lo ngajak gue ketemuan lagi nih?"

"Ya, kenapa enggak gitu? Kalau kita masih bisa ketemu, ya ayo lah, jangan di sia siain." Lanjut Eunwoo usai menyuap makanannya.

K-IDOL IMAGINE 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang