Liburan akhir semester ganjil sudah usai, tandanya semester baru segera datang.
Sekolah kamu biasanya akan mengadakan pensi setiap masuk semester genap, dan juga merayakan tahun baru yang masih terasa hingga masuk sekolah yang selalu di awal tahun.
Selama liburan semester yang tidak berlangsung lama itu para siswa yang mengisi acara akan berlatih untuk menampilkan yang terbaik untuk pensi ini.
Tidak hanya para peserta, panitia acara pun akan disibukkan dengan segala rentetan kegiatan dan rapat. Harusnya liburan, tapi, ah sudahlah, toh liburan juga bakal dihabisin dirumah saja. Lebih baik begini, mencari kegiatan yang bermanfaat.
Sehari sebelum masuk sekolah, panitia akan rapat terlebih dahulu demi memastikan panggung dan peralatan yang dibutuhkan aman selagi acara pensi berlangsung selama tiga hari.
"Inget ya, seluruh penanggungjawab acara jangan lupa tugas kalian masing-masing. Gue nggak mau acara kita ini memalukan, karena bakal ada perwakilan dari sekolah lain juga. Dan, untuk temen-temen yang kelas 12, inget guys, ini kali terakhir kita mengurus acara sekolah, jadi gue harap kalian bakal kerja keras dan bersungguh-sungguh." Jelas Han Jisung, sang ketua pelaksana acara.
"Buat seksi dokumentasi, aman kan? Jeongin, kamera aman?" Tanya Jisung pada Jeongin yang sedang memain-mainkan kertas didepannya.
Jeongin mengangguk dan mengacungkan jempolnya mantap.
Kamu dan Jeongin kebagian menjadi seksi dokumentasi. Nanti kamu dan dia yang akan memotret atau mengambil video saat acara pensi berlangsung.
Tidak lama kemudian, rapat dibubarkan. Jeongin mengajakmu pergi terlebih dahulu. Lebih tepatnya makan siang bersama sih, karena sedari Kak Jisung menjelaskan kembali tentang acara pensi besok, kamu dan Jeongin sudah saling berbisik mengeluh.
"Ini Kak Jisung masih lama nggak ya, cacing cacing di perut gue udah demo nih kayanya, semoga nggak bakar ban." Katamu bermaksud melucu. Jeongin pun susah payah menaha tawanya, karena takut membuat Kak Jisung jengkel.
"Kalo cacing di perut gue kayanya udah loncat pagar nih, daritadi nggak nyantai banget lapernya."
Maka dari itu setelah rapat, Jeongin mengajakmu makan siang bersama. Lebih tepatnya makan siang yang terlambat.
Setelah makan bersama, kamu dan Jeongin memutuskan untuk pulang.
"Jeongin, jangan lupa besok bawa kamera ya. Gue nggak mau kita diomelin Kak Jisung dan semua senior." Sahutmu sebelum berpisah dengan Jeongin.
Jeongin tersenyum lucu, menampakkan kawat gigi nya dan lagi-lagi mengacungkan jempolnya.
"See you tomorrow!" Balasnya sambil melambai-lambaikan tangannya lalu berbalik dan kalian pun berpisah.
- - -
Pagi-pagi sekali, kamu sudah menelfon Jeongin. Karena semua panitia harus hadir lebih pagi sebelum acara dimulai. Dan juga, sebelum sekolah ramai lagi. Ini adalah hari pertama masuk sekolah di semester baru dan tahun baru.
Telefon pun akhirnya dijawab oleh Jeongin. Jeongin dan suara seraknya yang baru bangun tidur itu terdengar dari telefon.
"Jeongs, bangun tau ih! Udah jam tujuh. Lo mau di gantung di tiang bendera sama Kak Jisung?" Omelmu membangunkan Jeongin. Padahal saat itu baru jam setengah enam.
"Hah, iya iya, bangun kok ini. Lo jangan kaya mama gue dong, lebay, udah tah baru jam setengah enam ini tuh." Jawab Jeongin masih lemah.
"Eh, hehehehe. Maaf maaf, gue cuma takut lo belum bangun aja kok. Kamera ya, Jeongs. Jangan lupa." Ingatmu padanya sekali lagi.
"Iya. By the way, seneng juga suara lo yang pertama kali gue denger hari ini. Langsung seger gue." Ucap Jeongin asal.
"Ngelantur! Dah ah, see you, Jeongs!"
Kamu dan Jeongin pun lagi mengatur dan mencoba-coba kamera dengan memotret sekitaran.
"Kalau hasil potret dan video lo bagus nanti, lo coba deh mulai motret-motret keindahan dunia. Gue yakin, pasti nggak bakal nyesel." Jelasmu tiba-tiba, masih dengan kegiatan sibuk mengatur lensa di kamera.
Lalu, tiba-tiba terdengar suara kamera yang sedang memotret dirimu. Yaitu, Jeongin yang sedang iseng memotret dirimu.
"Ngapain sih?" Tanyamu pada Jeongin.
"Katanya gue disuruh motret keindahan dunia, hal yang pertama dipikiran gue itu lo."
JEONGIN MY PRECIOUS:(
Anw, this imagine was req by pretendtobestrong
Hope you'll like it dear!❤
KAMU SEDANG MEMBACA
K-IDOL IMAGINE 2.0
FanfictionA little bit fluffy. Hati hati kegemasan. cover by: Canva ©nadvilerra, 2018