'GD ; 23'

11.7K 586 2
                                    

Jangan lupa vote dan comment ya.

Malam ini Keysha benar-benar tidak bisa memejamkan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini Keysha benar-benar tidak bisa memejamkan matanya. Sudah merubah posisi tidurnya, tetapi tetap saja dia tidak bisa tidur. Pergerakan tubuhnya membuat Bella terganggu. Temannya yang sudah tertidur itu terpaksa membuka matanya untuk menoleh ke arahnya.

"Lo belum tidur?" tanya Bella kepada Keysha ketika gadis itu baru saja mengubah posisi tidurnya menjadi menyamping.

Keysha mengangguk kecil, "Gue gak tau kenapa gak bisa tidur. Lo tidur lagi aja," kata Keysha menepuk pundak Bella agar kembali tidur.

"Sha, gue gak bisa tidur kalau lo gak bisa diem," ujar Bella frustasi karena rasa kantuknya tidak bisa dia tahan.

"Gue tidur di sofa aja kalau gitu," Keysha hendak bangkit tapi tangannya di cekal oleh Bella.

"Enggak!"

Keysha menghela nafas, "Terus gue harus gimana Bel?"

"Ya tidur lah!"

"Oke."

Keysha kembali membaringkan tubuhnya. Matanya terpejam sejenak tetapi lima detik kemudian kembali terbuka. Pikiran dan hatinya entah mengarah kemana. Membuat dirinya malah tambah gelisah.

Kejadian tadi terus berputar di otaknya. Pembelaan Gerhana untuk Nadira membuat Keysha benar-benar merasa kecewa pada cowok itu. Jika kalian bertanya kemana kedua teman Keysha. Rere dan Vega sibuk mengurus acara Langcala yang berantakan. Keysha dengar mereka berdua juga ribut dengan Pandora dan Lyra.

Keysha tidak bermaksud membuat acara kembalinya Gerhana menjadi kacau. Ada rasa bersalah yang Keysha tujukan untuk dirinya dan juga Gerhana.

"Lo mau cerita?" tawaran Bella yang tiba-tiba membuat Keysha terkejut. Dia menoleh lalu menggelengkan kepalanya.

"Gue tau lo ngantuk, mending tidur aja," ujar Keysha tidak mau menganggu tidur Bella.

"Tangannya masih sakit?"

"Udah mendingan."

"Besok di obatin lagi biar gak tambah merah."

"Iya."

Ada keheningan sejenak diantara mereka sampai Bella bangkit dari tidurnya. Dia duduk sembari mengusap wajahnya karena melihat Keysha yang hanya diam sambil menatap ke arah langit-langit kamarnya.

"Sha, lo ada masalah?"

"Enggak," elak Keysha.

"Lo gak bisa bohong sama gue."

"Mau cerita?"

Keysha juga merubah posisinya menjadi duduk. Menaruh bantal ke atas pahanya. Sebelum bercerita Keysha menghela nafas terlebih dulu lalu sedikit menggeser tubuhnya agar menghadap ke Bella.

GERHANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang