"gue gak bisa ngeliat dia bahagia
tanpa gue," - Gerhana Dewangga"kenapa rasanya masih tetap ada di dia?"
- Keysha Sandaria***
"Long time no see, Sha,"ujar Gerhana menyeringai ketika Keysha sudah berbalik menghadapnya.
Keysha meneguk ludahnya,"Gerhana."
Gerhana mendekat ke Keysha,"udah bahagia sekarang. Tanpa gue Lo bisa bahagia ternyata."
Keysha tersenyum sinis,"Lo kira cuma lo doang yang bisa bahagia? Setelah ngerusak hidup gue. Lo masih mau nunjukin muka Lo di depan gue?"
Mendengar itu Gerhana langsung tertawa. Dia menatap tajam pada Keysha yang mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Suasana disekitar mereka menjadi tegang, masih belum ada yang membuka suara. Gerhana, cowok itu terus menatap Keysha yang sudah gugup bukan main. Cewek itu baru sadar kalau bukan hanya ada mereka berdua saja. Tetapi ada inti Langcala yang juga tengah memperhatikan mereka dari jauh.
Izinkan Keysha untuk menjadi jahat sekali ini saja. Selama ini dia cukup menderita. Apa salahnya jika dia bersikap seperti ini kepada Gerhana? Tidak salah kan.
"Mau Lo apa? Belum puas?"ujar Keysha mencoba melawan rasa takutnya padahal Gerhana sudah menatapnya dingin dari tadi.
"Lo yang salah,"ujar Gerhana membuat Keysha tidak percaya kalau cowok itu menyalahkan dirinya.
Keysha menunjuk dirinya,"gue? Salah? Seharusnya lo dengerin penjelasan gue dulu sebelum lo benerin semuanya Apa karena Nadira?"
Gerhana mengepalkan tangannya,"di situasi kayak gini Lo masih bawa bawa dia?"
"Terus foto itu dari siapa? lo dapet darimana selain dari dia?"
Seketika Keysha merasa sesak bukan main saat Gerhana sudah mencengkram erat lehernya. Keysha menepuk nepuk tangan cowok itu, mencoba untuk membuat Gerhana melepaskannya. Tetapi cengkraman nya semakin erat. Sesak bukan main, Keysha hampir kehabisan nafas sekarang.
Inti Langcala tidak bergerak sedikitpun. Mereka masih fokus menonton. Padahal yang di lakukan Gerhana saat ini bisa saja membunuh Keysha.
Gila. Mereka semua memang gila.
Keysha memejamkan matanya. Air matanya turun tanpa dia sadari. Melihat wajah Keysha yang sudah memerah membuat Gerhana mengendurkan cengkraman nya. Cowok itu menatap Keysha dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Lo berhasil buat gue kayak dulu lagi Sha,"ujar Gerhana pelan.
Keysha hampir tumbang kalau Gerhana tidak segera menahan tubuh gadis itu. Keysha melepaskan tangan Gerhana dari pinggang nya. Mencoba berdiri dengan sisi tenaga yang dia punya. Cewek itu menatap benci Gerhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERHANA
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA] Gerhana Dewangga. Cowok pecinta futsal yang tidak akan memberikan jabatannya kepada siapapun, sebelum dia menemukan seseorang yang pas untuk menggantikan dirinya. Banyak yang tidak menyuka...