Sudah seminggu lebih Keysha tidak menemui Gerhana begitu juga dengan sebaliknya. Gerhana tidak menghubungi dirinya itu membuat Keysha sangat amat kesal. Gadis itu setiap harinya hanya diam saja, tidak mendengarkan ocehan teman temannya.
Sepertinya Vega sudah muak melihat sikap Keysha akhir akhir ini. Gadis itu memegang kedua sisi wajah Keysha untuk menghadap ke dirinya,"lo mau sampe kapan kayak gini? Yang pacarnya Gerhana lo apa sih Cewek itu sih?!"ujar Vega kesal.
Keysha tidak menjawab, dia hanya mengerjapkan matanya berulang kali. Pipinya yang di hampit oleh kedua tangan Vega membuatnya terlihat lucu saat ini. Vega gemas bukan main, dia menggoyangkan wajah Keysha,"gue gemes banget sama lo Sha. Pengen gue makan aja!"
"Sha, lo gak ada niatan mau ketemu Gerhana gitu? Lo gak mau mastiin perkembangan dia?"tanya Bella seraya meminum teh jus.
Keysha menggeleng,"gue gak tau mau ngomong apa kalau ketemu dia nanti."
Vega melepaskan tangannya dari wajah Keysha,"ya basa basi gitu. Nanya kabar atau apa gitu. Mau sampe kapan lo kayak gini terus. Capek gue liatnya."
"Sha! Liat nih liat!"ujar Rere dari arah belakang mereka membuat mereka bertiga menoleh.
Keysha mengerutkan keningnya,"apa?"
Rere menunjukan sebuah postingan terbaru dari akun milik Gerhana. Mereka yang tidak mau ketinggalan lebih memilih membuka langsung lewat ponsel masing-masing.
Keysha terkejut. Ketika dia melihat foto dirinya berada di akun milik Gerhana. Bukan hanya Keysha semua orang juga sama terkejutnya dengan gadis itu. Ini frist time Gerhana benar benar mempublish hubungan mereka di akun sosial media.
Gerhana. Kangen.
Liked by topanja and 695.452 others.
View all 467.916 comments.
topanja calon gue nih.
benuawar jangan cari perkara lo pan. Belum aja kena tonjok lagi.
metkomet gue gak setuju sih kalau Keysha sama Topan. Malah kayak pembantu sama majikan.
topanja sirik bilang boss. @benuawar @topanja
bellalucerta_ cantik banget kembaran gue.
veganadya kembaran gue itu. Ngaku ngaku lo! @bellalucerta_
rereya anjir cakep banget Sha.
fans_Gerhana cantik banget pacar nya bang Ger.
Aerglo. Kalau putus bilang @gerhana
topanja wahh udah mulai berani nih bang Aerglo.
Diam diam Keysha menahan senyumnya. Gadis itu tidak menyangka jika Gerhana merindukan dirinya selama ini. Entah sadar atau tidak. Keysha sudah di perhatikan oleh ketiga temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GERHANA
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA] Gerhana Dewangga. Cowok pecinta futsal yang tidak akan memberikan jabatannya kepada siapapun, sebelum dia menemukan seseorang yang pas untuk menggantikan dirinya. Banyak yang tidak menyuka...