1

3.6K 97 0
                                    

Seoul, korea selatan

~ Hallo namaku kim y/n. ~
aku berusia 23 tahun, Dan tinggal seorang diri dikota seoul korea selatan yang besar ini.

Orang tuaku sudah lama meninggal, mungkin sudab sejak usiaku 15 tahun, usia dimana aku masih sangat muda.

Kalian tau bagaimana aku menjalani hidup? Haha..

Aku memanfaatkan uang asuransi meninggalnya orang tuaku untuk hidup dan setelah mereka meninggal aku bekerja secara part time dari sore hingga larut malam. Mengenaskan bukan?

Saat ini aku sudah bekerja disebuah perusahaan temannku.
Ya dia adalah pria tampan sedunia ( Menurutnya )

Namanya Kim Seokjin
Usianya saat ini lumayan jauhberbeda denganku.  dia berusia 28 tahun. Dan aku memanggilnya Oppa.

Sebutan yang umumnya dipakai oleh orang - orang dinegara ini, jika mereka sudah merasa dekat dengan seseorang yang bisa dibilang mempunyai usia jauh diatas mereka.

"Oppa."

*******************

Note :
Hallo semua.
Ini adalah cerita halu pertamaku.
Tentu saja, masih banyak sekali kekurangan dan Typo dicerita ini. Mohon dimengerti, Hehe..

Mungkin ada beberapa bagian yang akward atau aneh, untuk kalian yang punya kritik, pendapat & saran. Aku harapkan bisa menulisnya dikolom komentar yaa Chingudeul~

Aku akan baca setiap komen kalian.
Ahh.. jangan lupa berikan Love ya..

Khamsahamnida..
Anyeongg..

HI YOONGI ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang