[BTS.6] : Waktu yang Salah

168 30 7
                                    

"Aku nggak pernah tau kalau dia hamil. Siapa? SIAPA YANG UDAH NGELAKUIN HAL ITU?" Selama beberapa hari ini, Changbin masih stress memikirkan orang yang telah menghamili orang yang ia cintai itu. Walaupun ia sudah membunuh seseorang kemarin, tapi ia tidak bisa lega sama sekali. Ia baru akan lega kalau ia berhasil membunuh pelaku yang berhasil menodai Seoyeon.

"Hei...tenang dulu..." Yeri yang duduk di sebelah Changbin segera menepuk pelan pundak Changbin untuk menenangkan laki-laki itu.

"Aku nggak pernah tau sebelumnya. Kenapa? KENAPA AKU BARU TAU SEKARANG?!" Sebenarnya Changbin sedikit kecewa dengan Seoyeon. Ia kira selama ini Seoyeon selalu jujur padanya dan tak ada rahasia apapun di antara mereka. Nyatanya, masih banyak yang tidak Changbin ketahui tentang perempuan itu dan Changbin benar-benar sedih saat berhadapan dengan kenyaatan itu.

"Hei sudahlah...kalau kamu emosi seperti ini, yang ada kamu nggak bisa berpikiran jernih..."

"Hancur....semuanya hancur..."

"Iya...dan kamu harus balas dendam..." Ujar Yeri. Diam-diam ia mengeluarkan sebuah smirk. Sudah waktunya mereka beraksi kembali.

"Ke siapa? Kamu tau siapa yang udah ngelakuin hal itu?"

"Yah aku...hm...cuma curi dengar sekilas...Aku nggak yakin sama sekali..." Mendengar itu, Changbin segera mengarahkan pandangannya tepat ke arah Yeri. Tatapannya begitu tajam. Ia bahkan mulai memegang pundak Yeri agar wanita itu segera memberitahunya.

"Siapa?! Cepat katakan sekarang juga. Siapa?"

"Salah satu anak Kelas A sendiri..."

"SIAPA?! Cepatlah! Aku nggak suka berbelit-belit..." Changbin sedikit meninggikan suaranya karena ia sudah tidak sabar ingin mendengar nama orang yang ia cari-cari selama ini.

"Na Jaemin...."

Berita tentang Jaemin yang menghamili Seoyeon mendadak tersebar di seluruh sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Berita tentang Jaemin yang menghamili Seoyeon mendadak tersebar di seluruh sekolah. Jaemin yang tidak tahu apapun hanya bisa bertanya-tanya dalam hati. Sejak ia memasukki gerbang sekolahnya, seluruh mata langsung tertuju padanya.

Apa yang sudah terjadi? Kenapa semua orang melihatnya seperti itu?

Saat sampai di dalam kelas, Jaemin langsung diserbu ribuan pertanyaan oleh teman-teman kelasnya.

"Itu beneran kamu, Jaem?"

"Kamu sejak kapan punya hubungan sama Seoyeon? Kok kita satu kelas nggak ada yang tau?"

"Kamu pacaran sembunyi-sembunyi ya sama Seoyeon? Sejak kapan?

"Jaem.."

"Jaem..."

Jaemin segera menutup telinganya dan berjalan menerobos teman-temannya itu untuk sampai di tempat duduknya. Ia pusing mendengar serbuan pertanyaan itu. Paling tidak ia harus duduk dulu dan mencerna satu persatu pertanyaan teman-temannya itu.

Mystery of Class A | 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang