[3.0] : Tangga Maut

438 56 12
                                    

Pagi itu, pelajaran Biologi mengisi jam pelajaran pertama di Kelas A. Semua murid di kelas itu sedang fokus dengan materi yang diajarkan. Jaemin menoleh ke arah samping kanannya. Bangku yang ada di sebelahnya itu tampak kosong tanpa penghuni.

"Jun.." Renjun yang duduknya menyilang dari tempat duduk Jaemin segera menolehkan pandangannya. Laki-laki itu memasang wajah terganggu.

"Apa?" Tanya Renjun. Laki-laki itu hanya memandang sekilas ke arah Jaemin sebelum kembali ke papan tulis.

"Olivia kemana? Tumben nggak ada..." Tanya balik Jaemin. Laki-laki itu menoleh sebentar ke bangku yang berada tepat di belakangnya. Ucapan Jaemin benar. Olivia tidak ada di tempatnya.

Padahal biasanya wanita itu tidak pernah absen sama sekali. Saat wanita itu sedang demampun, ia tetap akan masuk dan tak ingin meninggalkan pelajaran di kelas sama sekali.

"Nggak tau. Sakit mungkin..." Balas Renjun sekenannya dan kembali fokus ke arah papan tulls. Jaemin merasa ada yang aneh dengan Olivia namun memilih untuk menyingkirkan pikiran itu dan fokus pada pelajaran yang ada di depan. Ia sudah ketinggalan beberapa penjelasan karena sibuk memikirkan alasan absennya teman sebelahnya itu.














Tok tok tok

Belum sempat sang kepala sekolah mengeluarkan suaranya, seorang guru telah masuk ke dalam ruangannya itu. Wajahnya terlihat panik, membuat sang kepala sekolah bertanya-tanya.

"A..a...ada yang tewas lagi.."

Sang kepala sekolah segera membelalakkan matanya, tak percaya kasus-kasus semacam itu terus berdatangan. Guru yang tadi masuk ke sana segera berlari keluar diikuti oleh Kepala Sekolah Park menuju ke tangga yang mengarah ke rooftop sekolah.

Beberapa guru, kepolisian dan petugas medis telah berkumpul di sana. Mayat anak yang tadi ada di sana juga telah dimasukkan ke kantong mayat untuk dilakukan proses autopsi. Beruntung saat itu masih jam pelajaran sehingga keadaannya tidak terlalu ramai karena murid-murid sekolah itu masih berada di dalam kelasnya masing-masing.

Tapi tetap saja. Cepat atau lambat berita itu pasti akan menyebar ke seluruh sekolah.


 Cepat atau lambat berita itu pasti akan menyebar ke seluruh sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Guys...guys...guys...ada berita heboh lagi..." Hyunjin dengan langkah tergesa-gesa mulai masuk ke dalam kelasnya dan berdiri tepat di depan kelas.

"Apa nih?" Tanya Heejin yang penasaran. Anak-anak di dalam kelas itu juga tampak penasaran apalagi saat melihat raut wajah Hyunjin.

"Olivia...tewas di deket tangga yang mau ke rooftop sekolah tadi pagi." Ucap Hyunjin. Serentak wajah anak-anak itu menegang.

Lagi-lagi dari Kelas A? Apa-apaan semua ini?

"Serius kamu, Jin? Tau dari mana?" Tanya Sunwoo dari arah belakang.

Mystery of Class A | 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang