≡ ⸝⸝ 🍀₊ ❲ GONE ❳

4.3K 284 26
                                    

HYUCKREN ((DONGHYUCK X RENJUN))
RENHYUCK

HYUCKREN ((DONGHYUCK X RENJUN))RENHYUCK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Renjun-ah.."

Yang di panggil menolehkan kepalanya. Nampaklah seorang Lee Donghyuck masuk ke kamarnya dengan wajah lesu. Renjun yang sedang belajar pun menghentikan aktivitasnya.

"Ada masalah apa lagi?" tanya Renjun seolah tau apa yang terjadi pada -crush- nya itu.

Haechan mendudukkan dirinya di samping bangku Renjun. Lalu perlahan kepalanya ia sandarkan di bahu sempit si pemuda Huang.

"Dia selingkuh Renjun-ah.." adu Haechan. Renjun hanya tersenyum tipis.

"Aku sudah pernah mengatakannya padamu. Tapi kau membentakku kala itu." ujar Renjun. Ia sangat ingat bagaimana Haechan membentaknya didepan umum kala memberitahu Haechan bahwa kekasihnya -Choi Eun Hwa- memiliki kekasih lain.

"Dulu aku kira kau hanya berbohong. Itu sebabnya aku tak percaya padamu. Maafkan aku." ujar Haechan penuh penyesalan. Renjun mengelus pelan lengan Haechan memberikan ketenangan.

"Dan dulu orang-orang berkata bahwa kau hanya ingin merusak hubunganku dengan dia. Itu sebabnya aku marah padamu dan membentakmu." kata Haechan. Renjun kembali tersenyum tipis.

Fyi, Renjun memang menyukai Haechan sudah lama. Namun si mungil hanya diam saja membiarkan Haechan memilih yang ia sukai. Tak mungkin juga Haechan bisa menyukainya kan? Renjun adalah seorang pecundang yang selalu menyembunyikan semuanya. Ia tak berani mengungkapkan perasaannya dan lebih memilih mencurahkan isi hatinya dalam diary miliknya.

"Sudah jangan bersedih lagi. Masih banyak yang lebih baik dari dia." kata Renjun. Haechan tampak mengangguk. Haechan lalu menatap buku buku di meja belajar Renjun.

"Kau belajar terus Renjun-ah." kata Haechan.

"Seperti yang kau lihat kan? Aku memang harus selalu belajar karena babaku akan menguliahkanku di Universitas ternama di China." balas Renjun. Seketika bola mata Haechan membola. Ia segera menatap Renjun.

"K-kau akan kembali ke China?" tanya Haechan. Renjun mengangguk sebagai balasan.

"Kenapa kau tidak bercerita padaku?" tanya Haechan lagi.

"Karena kau jarang ada waktu bersamaku. Kau juga tak pernah bertanya apapun tentangku." balas Renjun terbilang santai. Haechan terenyuh mendengar perkataan Renjun barusan. Ia baru menyadari jika selama ini Renjun selalu ada untuknya, menemaninya bercerita dan apapun itu. Benar kata Renjun, ia memang tak pernah bertanya kepada Renjun tentang kehidupannya. Ia juga jarang ada waktu bersama Renjun padahal Renjun adalah sahabatnya. Dan sekarang apa? Renjun bilang akan berkuliah di China? Itu artinya Renjun akan meninggalkannya di Korea.

"Renjun.."

Renjun menoleh menatap Haechan yang kini juga menatapnya. Kedua alisnya bertaut tanda ia berkata "apa"

THE SADNESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang