(( JENO x RENJUN ))
Jeno, pria dengan wajah rupawan yang diminati banyak orang. Pria yang begitu perhatian kepada siapapun. Ia merupakan seorang bodyguard kelas atas. Ia bekerja untuk anak dari pemilik perusahaan ternama di Korea bersama dengan kedua temannya. Kinerjanya yang bagus membuat perusahaan ini langsung merekrutnya menjadi bodyguard.
Kedua temannya yang lain adalah Renjun dan juga Jaemin. Renjun yang merupakan bodyguard asal China direkrut karena ia juga dikenal akan keahliannya bela diri. Sementara itu, Jaemin direkrut karena ia memiliki otak jenius dan pandai merancang rencana.
Mereka bertiga kini sedang berada di area ruang makan. Renjun dan Jaemin berjaga didepan pintu ruang makan sementara itu Jeno berada didalam bersama dengan satu-satunya putri dari pemilik perusahan. Dia adalah Karina.
"Lihatlah Jeno. Dia bukan maid tapi ia rela memotong daging dan menyuapkan makanan ke Tuan kita." kata Jaemin. Renjun tersenyum.
"Seperti itulah Jeno. Dia begitu perhatian kepada orang lain tak peduli ia dipandang sebagai maid sekalipun. Ia menunjukkan sisi terbaiknya ketika bersama dengan Tuan kita. Itu membuat Tuan kita merasa nyaman bukan?" kata Renjun. Jaemin menoleh kesampingnya. Menatap Renjun yang sedang menatap kearah Jeno dan juga Karina.
"Bukankah itu aneh? Tuan kita enggan untuk melihat kita berdua sementara ia dengan senang hati bersama dengan Jeno." kata Jaemin.
"Apa kau tidak melihat tatapan mereka Jaem? Mereka saling menyukai satu sama lain. Jadi wajar saja jika Tuan enggan bersama dengan kita berdua." ucap Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SADNESS
RastgeleKumpulan sad/angst story about Huang Renjun and other cast Happy reading!