≡ ⸝⸝ 🍀₊ ❲ Faithfulness ❳

1.4K 146 13
                                    

JAEHYUN X RENJUN
(( JAEREN ))




Musim dingin telah berlalu. Kini memasuki musim baru dengan semangat yang baru. Renjun menghirup udara segar. Ia kini menginjakkan kakinya dinegara tetangga. Ia tersenyum melihat banyak sekali gedung disana yang menjulang tinggi. Ia kemari setelah mendapat kabar jika dia lolos audisi menjadi seorang idol.

Ia sangat senang karena ia akan lebih mudah bertemu dengan kekasihnya, Jung Jaehyun. Yang juga merupakan seorang soloist terkenal di Korea. Mereka sudah menjalin hubungan cukup lama. Sekitar 3 tahun. Mereka kenal satu sama lain karena sebuah insiden dimana Jaehyun kehilangan ponselnya saat berkunjung ke China dan Renjun kebetulan menemukan ponsel tersebut. Darisana Jaehyun meminta nomornya dan akhirnya mereka saling menjalin kasih meski dirahasiakan di publik.

Renjun tak bilang pada Jaehyun bahwa ia ikut audisi di sebuah agensi. Dia ingin ini menjadi surprise untuk Jaehyun.

🦋

7 bulan Renjun training, ia juga sempat untuk melakukan komunikasi dengan Jaehyun meski tak sesering dulu. Jaehyun yang sibuk dengan kegiatan syutingnya dan schedule lainnya begitupun dengan Renjun yang terus berlatih agar proses debutnya bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan.

"Hyung, apa kau sudah makan?"

'Sudah sayang. Bagaimana denganmu?'

"Aku juga sudah makan hyung. Hari ini hyung ada jadwal pemotretan majalah ya?"

'Iya Renjunnie, aku ada pemotretan hari ini. Jadi mungkin aku akan sibuk dan sulit menghubungimu.'

"Ah tak apa hyung. Semoga pemotretannya berjalan lancar ya."

Setelah acara berbincang ditelepon itu, Renjun memutuskan pulang ke asrama ditemani manager Taeyong yang seterusnya akan menjadi managernya.

"Nah Renjunnie, sekarang kau istirahat. Besok ada syuting untuk pembuatan MV milikmu. Banyak-banyak istirahat dan jangan begadang ya. Sampai jumpa." ucap Taeyong lalu pergi meninggalkan Renjun.

Renjun masuk kedalam kamarnya dan mulai membersihkan dirinya. Tak butuh waktu lama untuk itu, ia kini duduk diatas kasurnya dan melihat ponselnya. Ia mengedipkan matanya berkali-kali ketika melihat trending topik yang muncul. Disana ia melihat berita tentang Jaehyun yang terlihat seperti dating bersama dengan seorang wanita di cafe dekat Neo Entertainment.

"Eh? Bukannya Jaehyun hyung hari ini sedang pemotretan majalah ya?" ucap Renjun.

"Ah mungkin itu manager noona yang menemani Jaehyun hyung pemotretan dan mereka sedang istirahat makan." lanjut Renjun mencoba untuk positif thinking. Ia tak ingin melanjutkan membaca berita tersebut dan memilih untuk tidur karena esok ia harus melakukan syuting MV debutnya.

🦋

Renjun semakin sulit untuk menghubungi Jaehyun. Dan Jaehyun juga membalas pesannya sangat singkat. Ia jadi gelisah karena Jaehyun yang seperti ini ditambah dengan rumor kalau Jaehyun berkencan dengan seseorang.

"Kenapa melamun? Memikirkan Jaehyun?" tanya Taeyong yang baru saja datang dan ia membawakan teh hangat untuk Renjun. Taeyong tahu Renjun dan Jaehyun memiliki hubungan. Awalnya dia tak percaya tapi setelah Renjun memberikan bukti, ia menjadi percaya.

"Iya hyung. Apakah benar berita itu? Jika benar, berarti Jaehyun hyung selingkuh?" ucap Renjun.

"Sudah coba tanyakan pada Jaehyun?" tanya Taeyong.

"Hyung, pesanku saja tidak dibalas olehnya sudah 2 hari." kata Renjun.

"Renjun, hyung tau kau pasti gelisah dan sedih akan hal ini. Tapi sebentar lagi kau akan debut. Jangan sampai semua yang telah disiapkan selama ini berantakan hanya karena cinta okay?" ingat Taeyong. Renjun mengangguk.

THE SADNESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang