≡ ⸝⸝ 🍀₊ ❲ For You ❳

1.7K 171 14
                                    

JAEHYUN X RENJUN
(( JAEREN ))


Jaeren lagi nih

Pertengkaran kembali terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertengkaran kembali terjadi. Sudah kali kesekian Jaehyun beradu emosi dengan istrinya Jung Hanna. Kali ini mereka bertengkar karena Hanna menghabiskan uang bulanan hanya dalam satu hari. Padahal yang Jaehyun berikan tidaklah sedikit nominalnya. 

"Aku istri kamu. Jadi jangan salahkan aku jika aku menghabiskan uangmu!"

Setelah perdepatan itu, Hanna pergi keluar. Jaehyun menghembuskan napasnya kasar dan memilih untuk duduk disofa ruang utama. Sudah 2 tahun semenjak ia menikah dengan Hanna, ia pikir dengan menikahi orang yang ia cintai akan berakhir baik. Namun nyatanya, dia hanya mendapat emosi.

Ia membuka ponselnya lalu menelusuri galerinya. Terdapat satu album disana yang ia simpan. Hanya ada satu foto disana, foto dirinya bersama dengan seseorang yang dulu mengejarnya. Ya, orang itu sangat mencintainya. Tapi ia selalu menolaknya dan berakhir orang itu mundur.

Ia masih mengingat senyuman terpaksanya kala ia menghadiri acara pernikahan antara dirinya dan Hanna. Ucapan selamat terlontar begitu saja dari si mungil. Dengan tatapan sayu itu, si mungil menatap dirinya lalu tersenyum. Senyum terakhir yang ia lihat sebelum akhirnya dia tak melihatnya lagi.

Pemuda itu bernama Renjun. Orang yang mencintainya secara terang-terangan. Padahal Jaehyun selalu berlaku kasar dan terang-terangan menolaknya. Tapi pemuda itu terus mengejarnya sampe akhirnya Jaehyun melamar Hanna tepat dihadapan Renjun. Kala itu Renjun menatap Jaehyun tak percaya. Tapi setelahnya Renjun pergi dari sana tanpa sepatah katapun.

Entah bagaimana kabar Renjun sekarang. Pemuda itu bak ditelan bumi. Tak terlihat sama sekali olehnya. Jaehyun kini menyadari, jika ia telah menyesali perbuatannya. Seharusnya ia tak pernah mempermalukan Renjun didepan umum.

Setelah bergelut dengan masalalunya, Jaehyun memilih mengambil kunci mobilnya dan pergi mencari angin.

Mobil ia tepikan ditaman utama pusat kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil ia tepikan ditaman utama pusat kota. Jaehyun keluar dari mobilnya lalu berjalan santai dijalan setapak. Ia menatap beberapa pasangan tengah bermesraan. Jaehyun tersenyum miris, pasalnya selama menikah ia tak pernah seperti pasangan ini. Apakah Jaehyun dulu hanya terobsesi pada Hanna?

THE SADNESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang