JAEHYUN X RENJUN
(( JAEREN ))Jaehyun baru saja menyelesaikan latihannya menuju comeback bulan depan. Kini ia beristirahat di sofa ruang dance practice. Ia memainkan ponselnya dan mengecek notifikasi sosial medianya. Banyak yang mengirimkan komentar dipostingannya di instagram. Jaehyun tersenyum sebentar lalu membuka aplikasi twitter.
Jaehyun diam ketika berita paling atas adalah tentang soloist baru yang akan debut. Ia menatap lekat postingan dari Dream Entertainment.
"Renjun?"
Jaehyun mencoba memahami apa yang ia lihat. Ia cek sekali lagi dan benar disana tertera nama Huang Renjun. Ia yakin ini adalah Renjun mantan kekasihnya.
"Bagaimana bisa?"
🦋
Akhirnya MV debut Renjun sudah keluar. Banyak sekali komentar positif yang diberikan bahkan mereka menyukai vokal Renjun yang luar biasa indah. Renjun bernapas lega melihat antusiasme para penonton di youtube. Dan ia kini mendapatkan jadwal yang padat. Baik tampil di musik show ataupun acara reality show. Ia senang karena bisa melupakan Jaehyun secara perlahan. Sampai saat ini ia tak melihat Jaehyun.
'Bagaimana reaksinya saat mengetahui aku debut dinegaranya?'
Hal itu sering ia pikirkan. Namun ia selalu menepis itu agar tidak merasa sesak lagi. Renjun menatap langit kota Seoul. Ia tersenyum tipis.
"Renjun, entahlah ini kabar baik atau buruk untukmu. Kau akan datang ke acara weekly idol. Dan akan ada MC spesial, dan dia adalah Jaehyun." ucap Taeyong. Renjun menghembuskan napasnya.
"Mau bagaimana lagi hyung? Aku harus tetap profesional. Semoga saja semuanya akan baik-baik saja." ucap Renjun.
🦋
Acara itu tiba. Jaehyun bersama dengan dua MC lainnya membuka acara tersebut. Acara ini bukan hanya Renjun yang akan hadir. Tapi ada beberapa soloist lain yang ikut diundang. Sendari tadi Renjun mencoba untuk menenangkan kegugupannya. Ia bukan gugup karena syuting acara ini, ia gugup karena akan bertemu dengan Jaehyun kembali setelah sekian lama.
Begitu namanya dipanggil, Renjun segera memasuki tempat syuting. Ia akan melakukan actingnya sekarang. Berlaga seperti tak ada apapun. Mereka mengajukan pertanyaan dan juga bermain game bersama. Jaehyun sendari tadi tak henti-hentinya melirik Renjun diam-diam. Ia menjadi gugup sekarang. Lalu ia membaca cue card miliknya.
'Pertanyaan macam ini?' batinnya. Pasalnya ia yang akan memberikan pertanyaan ini kepada Renjun. Ia pun berdehem sejenak.
"Renjun-ssi, banyak fans yang ingin tahu apakah kau memiliki kekasih?" tanya Jaehyun sambil menatap Renjun namun setelahnya ia memilih membaca kembali cue cardnya meski hanya pura-pura. Ia tak sanggup saling bertatapan dengan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SADNESS
Ngẫu nhiênKumpulan sad/angst story about Huang Renjun and other cast Happy reading!