≡ ⸝⸝ 🍀₊ ❲ For You II ❳

1.5K 162 14
                                    

JAEHYUN X RENJUN
(( JAEREN ))

Bulir air mata jatuh dipipi mulus si pemuda huang tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bulir air mata jatuh dipipi mulus si pemuda huang tersebut. Sudah 3 jam wanita itu pergi dari rumahnya, tapi rasa sakitnya belum juga hilang. Chenle yang melihat kakaknya menangis pun menghampiri.

"Gege kenapa menangis? Ada yang sakit?" tanya Chenle sambil mengusap pipi Renjun. Renjun yang mendengar kehadiran Chenle segera menghapus air matanya.

"Tidak apa Chenle-ya. Gege hanya bahagia saja sampai menangis." kata Renjun.

"Benarkah?" tanya Chenle. Renjun mengangguk.

"Tante tadi siapa gege?" tanya Chenle lagi.

"Dia hanya teman gege." jawab Renjun.

"Tapi tadi lele mendengar tante itu marah-marah ke gege." sahut Chenle.

"Tidak chenle, mungkin kau salah mendengar. Sekarang masuk kamarmu ya? Katanya ada pr. Yuk dikerjakan dulu." ucap Renjun. Chenle pun mengalah dan memilih masuk ke kamarnya.

'Belum saatnya kau mengerti situasi seperti ini Chenle. Kau masih terlalu kecil untuk hal semacam ini. Suatu saat kau akan tahu.'

"Hay Renjun! Aku membawa makanan untuk Chenle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hay Renjun! Aku membawa makanan untuk Chenle."

Suara itu, suara milik Jaehyun yang akhir-akhir ini memang dekat dengannya. Renjun kini sedang duduk diruangan tamunya.

"Ayo Renjun dimakan dulu. Mana Chenle?" ucap Jaehyun.

"Bisa berhenti?" kata Renjun. Jaehyun menatap Renjun sambil mengeryit.

"Maksudmu?" tanya Jaehyun.

"Tidak perlu menyamar lagi Jaehyun hyung. Aku tahu kau Jung Jaehyun si pengusaha J Corp." ucap Renjun. Jaehyun terkejut akan hal ini. Secepat itu Renjun mengetahui identitasnya.

"Kenapa hyung? Kenapa kau melakukan ini?" tanya Renjun.

"Hyung ingat kan jika kakak sudah beristri? Lalu sekarang apa yang hyung lakukan?" tanya Renjun.

"Ren, ini bukan seperti apa yang ada dipikiranmu. Aku melakukan ini karena aku ingin menebus kesalahanku dimasa lalu padamu. Masa dimana aku belaku kasar padamu." ucap Jaehyun.

"Tidak begini caranya hyung. Kau tahu? Aku dipandang rendah oleh orang lain. Mereka mengataiku perebut suami orang. Mereka mengataiku murahan. Bahkan mereka berkata jika aku minta uang padamu agar aku bisa hidup. Cukup hyung. Itu sudah cukup menyakitkan untukku. Aku memang tidak bisa melihat hyung. Tapi aku bisa merasakan. Jangan permainkan aku seperti ini hyung." ucap Renjun. Air mata kembali keluar dari mata cantik Renjun yang kini hanya tersisa panadangan kosong saja. Jaehyun menghampiri Renjun lalu menangkup pipi Renjun dengan kedua telapak tangannya yang besar itu.

"Ren.. Maafkan aku. Aku tidak bermaksud menyakitimu seperti ini. Aku menyamarkan identitasku karena aku tahu jika kau tahu nama asliku, kau akan menolak semuanya. Kau pasti akan menjauhiku lagi. Sudah cukup aku dihantui rasa bersalah Ren. Aku ingin menebusnya. Jadi tolong maafkan aku." ucap Jaehyun.

"Hyung.. Kau sudah beristri. Ingat itu." kata Renjun.

"Ren, aku memang sudah beristri. Tapi asal kau tahu, aku sudah menggugat cerai istriku karena ia sudah ketahuan berselingkuh didepanku. Ia juga mengambil keuntungan uang perusahaanku secara diam-diam. Aku salah menilai ini. Aku meminta maaf padamu atas apa yang terjadi." kata Jaehyun.

"Kali ini aku benar-benar tulus padamu Ren. Aku tidak akan main-main lagi. Aku serius ingin menjagamu dan menjaga Chenle. Jadi aku mohon, jangan pergi ya?" ujar Jaehyun. Renjun terdiam beberapa saat.

"Hyung yakin?" tanya Renjun. Jaehyun mengangguk mengiyakan meski ia tahu Renjun tak akan melihatnya.

"Sangat yakin Ren. Niatnya setelah sidang perceraian aku dan Hanna, aku akan melakukan pendekatan kepadamu. Let's falling love one more time Ren. You and me. I need you and I love you. I am sorry for everything. Let's start again Ren." kata Jaehyun.

" kata Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Jung Jaehyun dikabarkan telah menikah dengan seorang pria bernama Huang Renjun yang kini sudah bermarga Jung. Setelah perceraian dengan Hanna beberapa bulan lalu, kini Jaehyun melakukan speak up didepan media. Selamat untuk kedua pasangan yang berbahagia ini."

"Hanna dikabarkan jatuh miskin setelah bercerai dengan Jaehyun. Kini dirinya sedang mendekap dibalik jeruji atas perbuatannya mencuri uang perusahaan milik Jaehyun."

"Pasangan Jaehyun, Jung Renjun dikabarkan mendapatkan donor mata dan akan melakukan operasi dalam waktu dekat."

Begitulah berita yang kini menjadi trending topik di tv swasta. Renjun yang mendengarnya lega karena tidak ada hal negatif yang mereka bicarakan tentangnya.

Jaehyun menatap Renjun yang kini sedang tersenyum manis.

"Cantik dan indah sekali pasanganku ini. Kenapa ya dulu aku menolakmu?" ucap Jaehyun.

"Itu karena hyung lebih memilih mengejar wanita ular itu!" balas Renjun dengan kesal. Jaehyun terkekeh.

"Maafkan aku sweetheart. Sekarang aku sudah disini menjadi suamimu. Terima kasih telah kembali Ren." ucap jaehyun. Renjun menyandarkan kepalanya dibahu milik Jaehyun.

"Harusnya aku yang berterima kasih hyung. Berkatmu, aku bisa kembali melihat. Aku bisa kembali tersenyum. Aku bisa kembali merasakan jatuh cinta. Terima kasih hyung."

"No need to say thanks baby. This is just for you."

















END

Happy ending! Kali-kali happy ending ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy ending! Kali-kali happy ending ya.
Awal jalan ceritanya sebenarnya ga gini, tapi iseng buat happy ending:))))

Untuk selanjutnya, boleh drop lagu yang vibesnya angst/sad? Lagu west, korean, chinese atau lokal bebas. Untuk inspirasi cerita berikutnya. Yuk yang punya saran boleh di drop komentarnya!

THE SADNESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang