Keysa menahan amarahnya jika saja di depannya tidak terdapat Levich dan Leon mungkin dia sudah menyumpah serapahi wanita sialan itu.
"Apalagi yang dia omongin ke kamu?" tanya Keysa sembari menatap Levich.
Anaknya itu baru saja menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya. Awalnya memang benar Raden menghampirinya dan mengaku sebagai ayah kandungnya. Bahkan mereka sampai pergi ke rumah sakit untuk cek DNA namun setelah itu Raden pulang. Dan Levich kembali berkumpul sembari memikirkan kebenaran yang baru saja ia dapatkan.
Tak lama ada seorang wanita datang dia mengaku sebagai istri Raden, dia Ella dia wanita yang menceritakan semua kebohongan itu pada Levich. Dia juga berkata kalau Raden sering menyiksanya karena ia masih mencintai Keysa yang pergi meninggalkannya setelah ia bertemu dengan Xander. Wanita licik itu mengubah cerita menjadi Keysa lah yang bersalah disini.
Dia bahkan menangis tersedu-sedu di depan Levich ditambah ada seorang wanita lagi yang mendukung cerita Ella, Dia Ibu Raden. Nyonya Maylen mereka merencanakan semua ini untuk mendapatkan Levich agar menjadi penerus keluarga William. Serta membuat Levich membenci Keysa agar dia tidak kembali kerumah keluarga Minerva.
"Wah bajingan emang si Uler bekatannn" geram Keysa yang sudah tidak tahan lagi.
Keysa meremas remot ditangannya sampai percah menjadi beberapa bagian. Dia sangat marah, sangat ah rasanya ingin memotong lidah sialan wanita itu.
"Bundaa" Leon menatap khawatir kearah tangan Keysa. Sedangkan Levich dia segera mengambil tangan Keysa dan melepaskan remot televisi yang sudah hancur itu.
Keysa kemudian tersenyum licik, dia menatap Levich yang sedang membersihkan tangannya.
"Levich bunda punya rencana" Kata Keysa.
Xander menatap Keysa dengan senyuman diwajahnya memang istrinya itu sangat pintar, entah apa itu tapi dia yakin kalau rencana ini pasti menyangkut tentang Ella.
....
Di sebuah cafe Levich terlihat duduk sendiri di salah satu meja sembari menunggu seseorang. Tak jauh dari mereka terlihat Keysa, Xander, Leon dan beberapa bodyguard yang menyamar menjadi pengunjung Cafe duduk di meja.
"Si uler lama banget" Geram Keysa, dia sudah menunggu selama 30 menit disini.
Leon terlihat menatap setiap pengunjung yang masuk dengan tatapan tajam. Dia ingin tau bagaimana bentuk wanita yang berani membuat bundanya itu sampai marah.
Tak lama pintu cafe terbuka dan terlihat wanita dengan pakaian yang mewah dan kurang bahan masuk kedalam Cafe dan segera menghampiri Levich.
"Mata anak gue ternodai" geram Keysa.
Bagaimana tidak pakaian Ella yang sangat terbuka itu membuat Keysa geram. Ck kalian lihat sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare or Sweet dream S1&S2 {HIATUS}
Fantasy•...• 21+ Season 2 On Going ♡ Kayla anaysa tidak pernah menyangka setelah kematian kocak yang terjadi ia malah kembali bangun menjadi istri seorang presdir kejam (Raden). Ditengah-tengah kekesalannya pada Raden Keysa bertemu dengan Xander, pria mist...