SEASON 2

849 136 14
                                    

Karena banyak dari kalian mengharapkan season 2 jadi... Akhirnya aku buat 🎉🎉
😊

Gausah banyak cengcong lagi mari kita mulai.
Eh ya note ini cerita make bahasa ga baku ya gaes hehe... Tandain Typo juga!

Selamat membaca!!
Yang belum follow yuk follow qia ❤🙌

•••••

Suara hiruk piuk kendaraan terdengar jelas. Seorang gadis yang baru saja turun dari bus langsung berlari dengan seragam sekolah yang tak tertata rapih.

Dia mendengus ketika melihat gerbang besar berwarna emas itu tertutup. Ia melirik kearah jam ditangannya dan sialnya jam itu malah mati.

"Ah goblok kan ini jam mati anjir lah gue telat" gumamnya.

Ia segera berbalik dan menatap pagar besar di depan. Hei kalau memanjat untuk masuk tidak papa bukan?.

"Cih gini-gini gue atlet panjat pager dari tk" gumamnya sembari mengambil ancang-ancang untuk menaiki pagar yang lumayan tinggi.

*Buk*

"Buset untung ga nyemplung comberan" gerutunya sembari berdiri.

Gadis itu segera berbalik dan melangkah maju namun dia berhenti setelah merasakan keningnya menabrak sesuatu.

"Gue nabrak apaan anjir, keras banget" dia mendongak dan terpampang seorang pria tampan di depannya tengah menatapnya tajam sembari menaikan kedua alisnya.

"Sejak kapan bongkahan berlian sekolah disini" gadis tadi menganga kemudian dia tersadar saat melihat logo di bahu kanan pria itu.

"Ngapain?"

"Berdiri" kata gadis itu sembari mengusap keningnya yang masih sakit.

"Ngapain disini? Udah bel dari tadi." kata pria itu dengan wajah datarnya.

"Mau maling, jelas-jelas belnya udah kedengeran kan? Gue masih disini dan liat tas gue juga masih ada posisi gue menghadap ke dalam sekolah kalo gamau masuk mau ngapain? Mau nyulik lo? Boleh si sini ikut sama tante" cerocos gadis tadi.

"Kenapa telat? Lo anak baru kan?"

"Anak baru juga manusia kali, salahin aja jam tangan gue nih liat udah mati kan"

Pria di depan gadis itu menatap kearah jam tangan yang berhenti di jam 2. Dia kembali menatap gadis di depan yang terlihat sedikit asing baginya.

"Lo juga ngapain disini? Mau bolos yah ngaku lo" kata gadis tadi sembari menatap tak percaya pada pria di depannya.

"Cepet masuk ke kelas guru lagi rapat" kata pria tadi sembari berbalik dan meninggalkan gadis yang menganga sendirian di tempat.

"Gila cogan tapi cuek banget, ck ga bisa gue godain dong" gumamnya.

"Ketos disini ganteng juga" lanjutnya sembari melangkah maju.

Hei hei hei perkenalkan gadis sekarang berjalan ke ruang kelas. Dia Yasya, siswi pindahan yang baru saja masuk ke sekolah baru. Dia pindah mengikuti sang ibu karena masalah pekerjaan.

Nightmare or Sweet dream S1&S2 {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang