Awas baperr 19+++ 🌚😻
~
Keysa terlihat keluar dari pintu villa dan berlari menghampiri Xander yang sudah berdiri di pinggir pantai.
Xander menelan ludahnya sendiri melihat pakaian yang dikenakan Keysa. Dia menatap sekitar waspada, walaupun dia sudah menyewa tempat ini namun bisa saja ada seseorang yang melihat Keysa saat ini.
"Gadis nakal" gumam Xander.
Keysa sampai di samping Xander, dia merentangkan kedua tangannya dan menghirup oksigen sebanyak mungkin.
"Huaaa lama banget ga main ke pantaiii," kata keysa berbinar.
Keysa menarik tangan Xander dan berlari menghampiri bibir panti. Keysa berjongkok dan menyentuh air yang dingin.
"Xander" panggil Keysa.
Saat Xander menengok kearah Keysa dia mendapatkan cipratan air dan gadis itu tertawa senang.
"Bhahaha"
Xander mengusap wajahnya kemudian menghampiri Keysa dan mengangkat gadis itu kearah laut.
"Weh... Aaaaa turunin gue"
"Huaa... ish basah kann!! " Keysa menatap tajam Xander yang tertawa pelan melihatnya tejatuh.
"Sini lo yaaaa" Keysa bergerak maju dan Xander terlihat menghindar. Mereka akhirnya berperang air disana.
"Hah... Beban gue berasa ilang semua" gumam Keysa sembari duduk diatas pasir.
"Btw makasih loh" kata Keysa lagi setelah Xander duduk di sampingnya.
"Hm" Xander mengikuti arah pandangan Keysa yang melihat luas kaitannya didepan.
"Btw nama negara ini apa?" Tanya Keysa. Dia sangat penasaran dengan tanah yang ia pijaki sekarang.
"Fanzylend" kata Xander.
"Hm? Apa tadi Lo bilang?" Tanya Keysa, dia mendengar kata Fanzylend? Dia tidak salahkan?.
"Fanzylend" kata Xander lagi.
Keysa kemudian mengangguk. Dia sedang memikirkan negara mana yang memiliki nama aneh seperti itu.
"Terus negri sebelah?" Tanya Keysa lagi.
"Lo bilang kemaren itu tembok perbatasan kan? Berarti di sebelah ada negara lagi." Kata Keysa.
Xander diam, dia menatap Keysa dengan wajah datarnya. Keysa sendiri bergerak gelisah karena pria ini terus menatapnya dan tidak menjawab pertanyaannya tadi.
"Lo ga tau?" Tanya Xander.
Keysa menggeleng pelan, apakah ia akan ketahuan sekarang?. Saat Keysa ingin mengucapkan sesuatu lagi Xander berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare or Sweet dream S1&S2 {HIATUS}
Fantasy•...• 21+ Season 2 On Going ♡ Kayla anaysa tidak pernah menyangka setelah kematian kocak yang terjadi ia malah kembali bangun menjadi istri seorang presdir kejam (Raden). Ditengah-tengah kekesalannya pada Raden Keysa bertemu dengan Xander, pria mist...