"Semangat belajarnya oke! Jangan tidur di kelas" kata Keysa di dalam mobil pada ketiga remaja di depan.
"Siap aunty!" seru Athena.
Keysa tersenyum dan mengacungkan dua jempolnya lalu mobil yang Xander kendarai mulai keluar dari area sekolah.
"Ayo masuk" kata Leon.
Athena mengangguk dan masuk kedalam, terdengar bisik-bisik dari murid lain yang membicarakan Athena yang sudah menjadi yatim-piatu.
"Gausah di dengerin" bisik Levich.
Athena mengangguk dan tersenyum manis, auntynya berkata biarkan anjing mengonggong.
"Kasian udah jadi yatim piatu di usia muda"
"Iya udah ga dapet kasih sayang ibu sekarang ayahnya yang meninggal"
"Lembek banget ya mulutnya" ucap Leon.
"Ini sekolah bukan tempat gosip" kata Levich sembari menatap mereka tajam.
"Sekolah tempat belajar bukan bikin dosa kaya gini" kata Leon lagi lalu menarik Athena pergi dari sana.
"Bubar! Masuk ke kelas masing-masing!" bentak Levich.
Seperti sihir mereka semua langsung membubarkan diri dan masuk kedalam kelas. Setelah bel Athena berjalan menuju lab biologi namun dia tak sengaja menabrak seseorang.
"Eh maaf" kata Athena.
"Kalo jalan itu liat-liat" kata pria yang Athena tabrak.
Athena mendongak dan menatap pria dengan tas yang masih berada di punggungnya.
"Kamu yang semalem nyuri martabaknya Athe kan!" bentak Athena.
Pria dengan name tag bernama Daffin mendelik tak percaya, ternyata gadis yang tadi malam ia temui juga bersekolah disini.
"Wah pasti baru berangkat kan! Telat ko hampir dua jam" sindir Athena sembari bersedekap dada.
"Ck, lo cerewet banget ya" geram Daffin.
"Eh ada Levich... Lev-mpphh"
Daffin membungkam mulut Athena dan menariknya menuju loker dan mendorongnya masuk kedalam.
"Leffaasszhh" kata Athena sembari menarik tangan Daffin di mulutnya.
"Diem atau gue cium heh"
Athena melotot dan terdiam karena jarak mereka sangat dekat. Terdengar suara langkah kaki dari luar. Daffin terlihat bergumam tak jelas sedangkan Athena dia menahan tubuh Daffin agar tidak menindihnya.
Athena melirik ke arah name tag di baju Daffin. Dia kemudian mendongak dan menatap wajah Daffin yang tengah serius.
Jika di lihat-lihat Daffin tampan juga, hanya saja pakaiannya seperti seorang badboy yang jauh dari kriteria Athena. Namun dia akan memasukan Daffin ke dalam daftar cogannya.
Daffin menunduk dan menatap Athena yang tengah menatapnya. Daffin sedikit tertegun melihat wajah Athena yang sangat polos dari dekat. Lama tak mendengar suara langkah di depan Daffin segera membuka pintu dan keluar dari sana.
Saat Athena ingin berbicara Daffin terlebih dulu berlari meninggalkannya yang berdiri sendiri di depan loker.
"Athena"
Athena berbalik dan melihat Levich berjalan kearahnya. Athena berdehem pelan dan tersenyum.
"Ngapain disini? Bukannya seharusnya ke lab?" tanya Levich sembari menatap sekeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare or Sweet dream S1&S2 {HIATUS}
Fantastik•...• 21+ Season 2 On Going ♡ Kayla anaysa tidak pernah menyangka setelah kematian kocak yang terjadi ia malah kembali bangun menjadi istri seorang presdir kejam (Raden). Ditengah-tengah kekesalannya pada Raden Keysa bertemu dengan Xander, pria mist...