54. one day di rumah Gilang

6 2 0
                                    

Hari terus berlalu, sudah seminggu SMA Negeri 5 Jakarta selasai mengadakan ulangan tinggal menunggu sampai penaikan kelas.

Dan sekarang masuk minggu selanjutnya, saat dimana pengumuman juara umum dan penaikan kelas.

Di atas panggung sudah berdiri salah satu guru yang akan membacakan juara umum kelas.

"Juara umum 1 kelas XI MIA1 yaitu Gilang Ariswansyah dengan perolehan nilai 99,5"

Suara tepuk tangan terdengar jelas dan semua mengucapkan selamat kepada Gilang.

"Selamat bro, gue udah yakin kalau lo itu bakalan juara 1."

Gilang hanya mengangguk dan berterima kasih kepada Zaenal.

"Selamat lang! " ucap Wawan

"Thanks, tunggu pengumuman selanjutnya nama lo disebut. "

"Gue ngk yakin"

"Maksud lo? "

"Udah lo naik aja ke atas panggung nanti lo bakalan tau. "

"Hmm"

Gilang pun berjalan naik ke atas panggung.

"Selamat untuk juara umum 1, dan untuk juara umum 2 yaitu Saquella Ainindya Aditama dengan perolehan nilai 98,9."

Untuk kesekian kalinya, semua orang tiba-tiba terdiam. Tak lama mereka langsung tepuk tangan.

"Wawan di geser woiii"

"Siapa itu? Gua baru liat? "

"Gue baru nyadar ada bidadari di sekolahan kita. "

"Udah pintar, cantik lagi."

"Selamat yah Ainin."

"Selamat Ainin."

"Selamat yah Ainin, jangan lupa tr nya. Heheheh. "

"Ehh lo langsung minta tr aja! " ucap Meli sedangkan Tia cengengesan

"Hhh iya nanti aku teraktir, makasih yah" ucap Ainin tersenyum manis dan naik ke atas panggung.

"Wahh cowok urutan pertama, cewek urutan kedua. Mereka cocok banget, apalagi kedua-duanya goodlooking. "

"Ini acara couple pasangan ngk sih?!"

"Udah pada pintar, ganteng dan cantik lagi."

"Jangan didengerin Ainin. " bisik Gilang

"Hmm"

Gilang menghembuskan nafas gusar

"Sampai kapan lo mau benci gue?"

"Ngk tau"

"Gue bakalan lakuin apapun asalkan lo ngk benci gue"

"Dan aku ngk butuh apapun sama kamu. "

"Berapa kali gue harus minta maaf? "

"Kamu ngk perlu minta maaf, aku sudah maafin. Tapi, aku masih butuh waktu untuk ngk kecewa sama kamu. "

"Iyya, makasih udah maafin gue " ucap Gilang tersenyum manis. Dan hal itu jangan lupa membuat para kaum hawa histeris.

"Udah-udah kalian jangan berisik yah Anak-anak, selanjutnya juara umum 3 yaitu Wawan Anugrah Dyantara dengan perolehan nilai 98,6. "

Semua orang pun bersorak dan menepuk tangan.

*****

"Ainin! " panggil Gilang membuat Ainin menoleh kebelakang.

"Apa? "

Kisah Kehidupan NisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang