Ada sedikit 18+ nya sih :")
Kyungsoo dan Jessie tengah berdiri di depan sebuah toko. Untuk sekedar berteduh, melindungi diri mereka dari guyuran hujan yang kian deras.
Jika sebelum hujan, Jessie terus berceloteh seraya memakan es krim yang dibelikan Kyungsoo. Kali ini berbeda, ia hanya menatap kearah jatuhnya hujan dan berharap hujan segera reda agar ia bisa cepat pulang untuk merebahkan tubuhnya yang sudah lelah.
Mungkin karena rasa dingin yang menyerang. Sesekali, Jessie menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya lalu ia usapkan pada pipinya.
"Kamu kedinginan?" tanya Kyungsoo dengan sedikit ragu saat melihat Jessie menggosok kedua telapak tangannya berulang kali.
"Enggak."
Tanpa bertanya lagi, Kyungsoo membuka jaket yang ia kenakan lalu menempelkan jaket itu kepunggung Jessie.
"Eh, kok?"
"Jangan bohong, aku tahu kamu kedinginan." ucap Kyungsoo dengan begitu lembut.
Sungguh! Bagi Jessie, Kyungsoo adalah tipe laki-laki yang perhatian dan begitu peka. Dan menurut Jessie, Kyungsoo adalah laki-laki ideal untuk dijadikan pasangan. Siapapun pasti beruntung, jika menjadi pendamping hidup pemuda ini.
"Makasih ya."
Setelah itu, tidak ada lagi dialog diantara keduanya. Yang ada, hanyalah keheningan beriringan dengan suara tetesan air hujan dan juga suara lalu-lalang kendaraan yang melintas.
Sudah hampir satu jam, mereka menunggu hujan reda dengan semua keheningan diantara mereka. Hingga sebuah rasa bosan menyerang keduanya, terutama Jessie.
Melihat cuaca yang tak kunjung bersahabat, ditambah Kyungsoo yang notabenenya pendiam. Tiba-tiba terbersit sebuah ide konyol dalam otak Jessie.
"Kyungsoo, ujan-ujan yuk?" ajak Jessie dengan antusias.
"Nanti sakit, Je." tolak Kyungsoo.
Tapi, Jessie tetaplah Jessie. Di dalam kamusnya tidak ada kata penolakan. Tanpa beradu argumen lagi, Jessie segera menarik lengan Kyungsoo agar ikut bermain hujan bersamanya.
"Je, nanti kamu malah sakit."
"Enggak akan, daya tahan aku 'kan kuat. Kalaupun sakit, paling cuma flu...nggak sampe mati." ujar Jessie sembari terus menarik lengan Kyungsoo untuk mengikutinya.
"Tapi aku nggak mau!"
"Kyungsoo!"
Jessie yang terlalu asyik menarik lengan Kyungsoo, tak menyadari adanya sepasang mata dari kejauhan sedang melihat mereka dengan tatapan sulit diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfic[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...