Thank you for coming♡
Happy reading!"Chanyeol-ssi, aku juga mau ma—" suara pekikan Jessie lantas terhenti kala Chanyeol menatapnya dengan tatapan tidak bersahabat.
Jessie, gadis itu rupanya berinisiatif untuk menghampiri Chanyeol kala merasa cukup lama menunggu di dapur.
"Ah, maaf aku tidak tahu jika obrolan kalian sangat penting, aku permisi" ucap Jessie seraya melenggang kembali ke dapur.
"Tunggu!"
Langkah Jessie terhenti kala mendapati Chanyeol yang seolah memanggilnya.
"Ambil ini, dan sisakan sebagian untuk saya" ucap Chanyeol seraya memberikan paperbag di tangannya pada Jessie.
Jessie, gadis itu lantas menyambut paperbag tersebut dengan senyuman antusias yang terukir di wajah cantiknya.
"Terimakasih, aku permisi" ujar Jessie di hadapan kedua pria dewasa tersebut, yang kemudian melenggang begitu saja meninggalkan Chanyeol bersama Jinwo.
"Cantik" lirih Jinwo, yang rupanya bisa terdengar oleh telinga Chanyeol.
"Biasa saja melihatnya" tukas Chanyeol dengan nada dingin.
"Maaf jika saya lancang, tuan" kata Jinwo seraya menunduk "Jika boleh tahu, siapa gadis cantik itu?" sambungnya dengan nada sesopan mungkin.
"Istri saya" balas Chanyeol singkat.
Jinwo membulatkan matanya, tanda sebuah keterkejutan yang bukan main. Pasalnya, ia sama sekali tak mendengar berita apapun mengenai pernikahan bos-nya ini.
"Tapi, kenapa saya tidak mendengar berita apapun tentang pernikahan anda?"
"Karena tidak semua hal tentang saya harus dipublikasikan, dan ya! hubungan secara privat jauh lebih menyenangkan"
Mendengar ujaran Chanyeol dengan nada kemantapan. Seketika, membuat Jinwo merasa sedikit tidak enak pada bos-nya satu ini. Sebab, ia secara tidak sengaja memuji dan menaruh hati pada wanita bos-nya meski baru pertama kali berjumpa.
"Ah maaf, padahal saya ingin mengatakan jika saya jatuh cinta dengan gadis itu pada pandangan pertama" ujar Jinwo dengan nada gurauannya.
Sebuah gurauan yang dilontarkan oleh Jinwo lantas mendapat tatapan tajam dari Chanyeol.
"Saya tahu itu, tuan...anda tidak perlu seperti itu" ucap Jinwo untuk menggoda bos-nya satu ini dengan diikuti gelak tawa renyah dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfic[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...