Selamat datang, selamat membaca -!Masih di hari dan di tempat yang sama, namun di waktu yang sedikit berbeda. Chanyeol baru saja keluar dari kamar mandi dengan balutan bathrobe yang melekat pada tubuhnya. Pria itu mendapati sosok Jessie yang tengah duduk sembari menekuk lutut di atas kasur, gadis itu juga kedapatan tengah terisak nyaris tanpa suara.
Perlahan, Chanyeol berjalan mendekati si cantik. Pria itu kemudian mendudukkan dirinya di tepi ranjang, lalu menggerakkan tangannya untuk membelai surai hitam milik Jessie.
Jessie yang merasakan sentuhan pada kepalanya itu lantas mendongak untuk mengetahui si pelaku. Menatap si pelaku dengan tatapan nanar, kemudian dengan sekuat tenaga mendorong si pelaku untuk menjauh darinya.
"Pergi!" Jessie, gadis itu berteriak histeris saat mendapati Chanyeol berada di depannya. Ia juga melemparkan semua benda di sekitarnya ke arah Chanyeol.
Saat ini, Jessie sangat takut melihat Chanyeol. Semua kejadian puluhan menit yang lalu, begitu jelas terekam di dalam otaknya, bagaikan kaset rusak.
"PERGI KAMU DARI SINI!?"
"MENJAUH DARIKU!"
Jessie terus saja berteriak sembari melemparkan apapun yang ada di dekatnya ke arah Chanyeol. Begitupun Chanyeol yang terus berusaha untuk mendekatinya.
Hal itu terus berlangsung selama kurang lebih lima menit, hingga akhirnya Chanyeol berhasil meraih tubuh Jessie dan mendekapnya untuk menenangkan sang empu.
"Tenang ya, jangan takut" ujar Chanyeol seraya mengelus punggung Jessie untuk menenangkannya, pria itu juga membubuhkan kecupan-kecupan kecil di kepala si cantik.
"Aku takut, tadi ada monster yang menyakitiku, oppa" Jessie, gadis itu berkata dengan suara yang bergetar.
"Dia kasar, dia kejam, aku takut dia datang lagi" sambungnya kemudian seraya semakin membenamkan wajahnya pada dada bidang Chanyeol, mencari kenyamanan dan rasa aman di dalamnya.
"Dia sangat jahat" tambahnya sekali lagi.
Chanyeol yang mendengar perkataan Jessie hanya bisa tersenyum getir. Ia tidak pernah menyangka, ia bisa berbuat sejauh ini pada seorang wanita.
"Kamu tenang ya, jangan seperti ini. Saya pastikan dia tidak akan datang lagi, saya janji" ujar Chanyeol untuk menenangkan Jessie yang berada dalam dekapannya.
Jessie semakin mempererat pelukannya pada Chanyeol, menyalurkan segala ketakutan yang ia rasakan. Begitupula dengan Chanyeol, pria itu semakin mendekap tubuh ringkih Jessie dengan begitu erat. Berbagi suhu tubuh, saling menyalurkan berbagai rasa yang ada dalam diri keduanya untuk satu sama lain. Pelukan itu terjadi cukup lama, kurang lebih sampai satu jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfiction[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...