Thank you for coming!
Chanyeol terlihat kesal saat menerima panggilan dari seseorang di balik sambungan telepon ponselnya. Junmyeon.
"Ikuti kemanapun dia pergi, dan bawa dia pulang sebelum saya sampai di rumah!" ujar Chanyeol seraya memutus sambungan panggilan tanpa mendengar respon dari sang lawan bicara.
Chanyeol mengusak rambutnya kasar, tubuhnya ia sandarkan pada sebuah sofa ruang kerjanya. Mencari sebuah kenyamanan dari sofa itu, berusaha memejamkan matanya hanya untuk beristirahat sejenak.
Siang ini cukup melelahkan.
Sekon kemudian, Chanyeol baru saja memejamkan matanya. Tiba-tiba suara pintu berdecit yang menandakan seseorang memasuki ruangannya kembali mengusiknya.
Nampaknya, dunia memang tidak pernah mendukungnya untuk beristirahat meski hanya beberapa saat. Begitu pikir Chanyeol.
Helaan napas berat keluar dari mulut Chanyeol kala menyadari siapa yang datang.
Sehun.
"Hey dude! I'm coming! Are you miss me?" ujar Sehun seraya merentangkan kedua tangannya, seolah ingin mengajak Chanyeol berpelukan.
"Menjijikkan"
"Ya, aku tahu aku tampan"
Chanyeol hanya berdecak sebal saat mendengar ucapan sahabatnya satu ini yang terdengar begitu percaya diri.
"Woah-!! Tidak biasanya, kau menyimpan camilan di ruang kerja" ujar Sehun lantas mengambil sebungkus snack dari dalam kantong plastik itu untuk dia makan.
"Enak, baru kali ini selera makananmu sangat lezat" sambungnya dengan mulut yang penuh dengan camilan.
"Itu milik Jessie"
"Apa dia ke sini? Di mana dia sekarang?"
"Pergi" ucap Chanyeol ketus.
"Hei, kenapa wajahmu terlihat kusut seperti itu?"
"Diamlah, aku malas berbicara denganmu"
Sehun terdiam dan memilih melanjutkan aktivitas memakan camilan. Tidak ada yang lebih baik selain makan untuk saat ini. Apalagi, melihat raut wajah Chanyeol yang tampak tidak bersahabat.
Sehun mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan itu. Jujur saja, ia merasa jenuh jika hanya melihat Chanyeol yang sibuk dengan laptop dan beberapa tumpukan berkas yang nyaris menggunung.
Sekon kemudian, atensi Sehun terhenti pada selembar foto yang menampilkan wajah wanita cantik dengan sebuah bunga digenggamannya.
'Apa karena ini?'- batin Sehun.
Sehun yang penasaran akhirnya berniat membuka suara.
"Kau masih menyimpan fotonya, Chan?" ucap Sehun seraya menunjukkan foto itu dihadapan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfiction[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...