Saat langit mulai menarik kanvas biru dan menggantikannya dengan warna jingga. Sembari menunggu kedatangan Chanyeol untuk menjemputnya, Jessie memilih bernyanyi bersama Baekhyun di sebuah gazebo yang ada di pekarangan kediaman keluarga Lee.
(visualisasinya)
Dengan Baekhyun yang memainkan setiap petikan gitar sebagai pengiringnya. Menyanyikan beberapa lagu secara random, salah satunya price tag milik Jessie J. Keduanya bahkan larut dalam nyanyian mereka. Termasuk bunda yang ikut terhibur dengan kebersamaan dua anaknya ini —Baekhyun dan Jessie.
Pasalnya, semenjak Jessie menikah dengan Chanyeol yang membuat putrinya itu harus pergi meninggalkan rumah keluarga Lee. Bunda Lee sangat merasakan kehilangan moment-moment yang Jessie ciptakan di rumah itu. Ya, salah satunya bernyanyi bersama Baekhyun.
Suasana yang bunda Lee rindukan sejak lama itu, kini ia rasakan kembali. Ya, meski hanya dalam waktu yang tidak seperti dulu lagi.
Nyanyian keduanya —Baekhyun dan Jessie— berlangsung cukup lama. Hingga sebuah mobil SUV mulai memasuki pelataran kediaman Lee. Diikuti sebuah mobil AUDY di belakangnya.
Jessie yang melihat kedatangan kedua mobil itu lantas menghentikan nyanyiannya. Yang kemudian berhambur menghampiri mobil SUV tersebut. Menyambut pemiliknya dengan senyuman yang merekah.
"Ayah!" Jessie berhambur dalam pelukan Ayah Lee, memeluk pria paruh baya itu dengan begitu erat untuk mengobati rasa rindunya —mungkin?.
"Jeje rindu"
"Ayah juga rindu, ayah dengar dari suami kamu, kamu sedang mengandung ya?" Yang ditanya hanya mengangguk sebagai respon dan semakin membenamkan wajahnya pada pelukan sang ayah.
Cukup lama.
Ayah Lee kemudian melepas pelukan Jessie dari tubuhnya. "Kamu nggak mau menyambut suami kamu dengan pelukan seperti ini juga?"
Yang ditanya menggeleng. "Untuk apa aku menyambutnya, dia itu laki-laki yang menyebalkan" adunya pada sang ayah.
"Menyebalkan bagaimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfiction[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...