Ada sedikit unsur 17 + nya sih
"Tempat macam apa ini?" tanya Chanyeol kala memasuki sebuah tempat yang terasa asing baginya.
"Kau nikmati saja, ini adalah tempat di mana kau dan aku bisa bersenang-senang."
Chanyeol yang sepertinya muak berdebat dengan Sehun, hanya menurut saja. Pria Park itu berjalan mengikuti arah langkah Sehun.
Sepanjang langkah keduanya. Aroma alkohol terus menyeruak, menerobos ke dalam indera penciuman kedua pria tersebut —terlebih Chanyeol.
Sungguh! Chanyeol itu tidak suka alkohol, pria itu bahkan tidak pernah menginjakkan kaki ke tempat semacam ini.
"Apa yang akan kita lakukan di tempat semacam ini?"
"Duduklah." alih-alih memberikan jawaban untuk pertanyaan Chanyeol, Sehun justru mempersilahkan pria Park itu untuk duduk di dekatnya.
"Soju? Wine? Vodka? Wiski? Others?" tawar seorang pria yang terlihat seusia dengan mereka dengan begitu akrab.
"Silahkan pilih, sobat." ujar Sehun untuk menimpali.
Alih-alih menjawab Sehun maupun pria itu, Chanyeol justru memalingkan muka dari kedua pria itu. Sungguh, ia terlalu malas hanya untuk melakukan hal semacam ini. Ia hanya ingin cepat pulang agar bisa mengistirahatkan tubuhnya.
"Jadi begini, Chan. Tempat ini namanya club, club ini milik temanku, Xiumin. Aku sering memanggilnya hyeong agar aku merasa lebih muda saja." Sehun, lelaki itu mulai menjelaskan.
Sementara Chanyeol, pria itu hanya diam tanpa berniat merespon ucapan Sehun.
"Apa kau tidak pernah datang ketempat seperti ini?" lanjut Sehun.
"Tidak."
"Xiu hyeong! Kenalkan dia adalah sahabatku sejak kecil, Chanyeol." ujar Sehun yang memperkenalkan Chanyeol pada pria yang tadi menawari mereka.
"Senang bertemu denganmu, Chanyeol-ssi." Xiumin, pria itu berinsiatif menyodorkan segelas kecil minuman pada Chanyeol sebagai salam perkenalan mereka.
Sedangkan Chanyeol, pria itu hanya bersikap tak acuh sembari mengalihkan fokusnya ke arah lain.
"Maaf, hyeong. Sahabatku orangnya memang seperti ini, jangan diambil hati."
"Tidak masalah, lagipula ini baru kesan pertama... jadi wajar."
Sehun tersenyum ke arah Xiumin lantaran merasa sedikit tidak enak.
"Minumlah, Xiu hyeoung sudah menyiapkannya khusus untukmu." Sehun, pria itu kali ini mencoba mencairkan suasana yang sempat xangging.
"Aku tidak bisa meminumnya, aku mau jus pisang susu saja." kali ini Chanyeol membuka suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfiction[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...