Prologue

207 24 3
                                    

Selamat datang di lapak ini -!

Selamat datang di lapak ini -!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menikah. Apa yang terlintas dipikiranmu jika membaca atau mendegar kata menikah?.

Mungkin bagi sebagian besar orang. Menikah adalah moment yang paling indah. Dimana seseorang akan melangkah ke kehidupan baru, menyusun lembaran cerita baru bersama keluarga baru yang ia impikan. Ya itulah pernikahan, hal paling indah bagi setiap orang yang bisa menikmatinya.

Namun, bagaimana jika pernikahanmu hanya berdasarkan hubungan bisnis keluargamu? Bukan atas kehendakmu sendiri?. Apalagi dengan seseorang yang tidak pernah terabayangkan dipikiran kamu untuk menjadi pendamping hidup, seseorang yang tidak pernah kamu kenal dalam hidup kamu. Itulah arti pernikahan bagi Jessieana Lee ralat yang kini menjadi Park Jessieana.

Namanya Jessieana Lee yang kini telah berpindah marga, menjadi Park Jessieana. Gadis berperawakan cantik bak model, kulit putih bersih tanpa cacat, rambut hitam legam yang panjang. Serta iris mata sedikit kecoklatan itu kini telah menikah dengan pria Park. Pria yang usianya terpaut cukup jauh dari Jessie, 9 tahun. Gadis itu terpaksa menerima permintaan ayahnya untuk setuju menikah dengan salah satu kolega bisnis ayahnya. Pasalnya, saat itu perusahaan keluarga Lee tengah diujung kebangkrutan. Hutang pun meluas, hingga jalan satu-satunya hanya dengan menikahkan Jessie yang baru berusia 19 tahun dengan pria Park berusia 28 tahun.

Sebut saja pria Park itu, Park Chanyeol atau yang biasa disebut dengan Chanyeol. Seorang pria yang penuh wibawa, sering bersikap dingin dan sedikit arogan jika kita belum mengenalnya dengan baik. Seorang pengusaha dari perusahaan ternama di Korea Selatan, PARK GROUP. Perusahaan yang sudah tidak diragukan lagi pengaruhnya bagi negara, cabangnya bahkan sudah meluas hingga berbagai negara.

Pernikahan ini terjadi dengan begitu private yang hanya dihadiri beberapa orang terdekat saja. Untuk apa, menggelar pesta meriah saat pernikahan ini hanya sebuah formalitas belaka yang tidak pantas untuk dipamerkan pada khalayak umum? Begitu yang ada dipikiran kedua mempelai.

Perlu diketahui, selain karena bisnis. Chanyeol pribadi, menyetujui pernikahan ini juga lantaran sebuah perasaan bersalah yang selalu menghantuinya akibat kecerobohan yang ia lakukan beberapa tahun silam.

Sementara dengan Jessie, gadis itu sebenarnya ingin menolak pernikahan tersebut. Dengan dalih, ia sudah memiliki seseorang dalam hidupnya yang saat ini sedang ia tunggu untuk menjemputnya. Selain itu, menikah dengan seseorang yang usianya jauh lebih tua darinya? Apa yang akan dipikirkan oleh teman-temannya jika mengetahui hal ini? Begitu pikir Jessie.

Ditambah lagi, Jessie masih ingin merasakan indahnya romansa perkuliahan seperti yang terjadi pada kebanyakan drama yang ia tonton. Merasakan kencan buta, camping atau menginap di villa bersama teman-teman sebayanya. Lalu pada akhirnya, menikah dengan orang yang ia cintai. Namun sangat disayangkan, semua itu hanya sekedar angan-angan yang harus Jessie buang jauh-jauh.

Yang jelas dan nyata, sekarang Jessie telah resmi menyandang status istri dari seorang Park Chanyeol. Pemilik dari perusahaan terbesar di Korea Selatan.

"Kamu tidur disini, saya tidak mau berbagi kasur dengan orang asing"

"Dan ingat! kita memang menikah, tapi itu semua hanya sebuah perjanjian diatas kertas belaka. Lagipula, saya benci anak manja seperti kamu"

Chanyeol meninggalkan Jessie, setelah mengeluarkan segala lontaran kata itu.

Pernikahan berlandaskan sebuah rasa yang tidak terdefinisikan diantara keduanya. Pernikahan yang hanya mereka anggap layaknya permainan formalitas belaka. Dari sinilah, cerita kedua insan itu berawal.

Cerita ini adalah cerita marriagelife

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita ini adalah cerita marriagelife

Cerita ini murni karangan saya, jika ada kesamaan itu murni ketidaksengajaan.

@pcynk__21

[✔] AM I FOR YOU ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang