32. necklace

66 18 10
                                    


"Ada ap-" Jessie lantas menutup mulutnya untuk menahan tawa kala membuka pintu dan mendapati ekspresi Chanyeol yang tidak seperti biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada ap-" Jessie lantas menutup mulutnya untuk menahan tawa kala membuka pintu
dan mendapati ekspresi Chanyeol yang tidak seperti biasanya.

Pria itu sedang berdiri di atas kasur dengan ekspresi wajah yang sulit diartikan dan diiringi dengan umpatan yang sesekali terlontar dari mulutnya. Hanya karena seekor serangga kecil di lantai.

"Hahahaha, hanya karena kecoa kamu berteriak seolah terjadi kebakaran?" ejek Jessie dengan tawa renyah sebagai pengiringnya. "Sungguh tidak sinkron, tubuh besar tapi takut pada serangga kecil" tambahnya.

"Saya bukannya takut, tapi saya geli melihatnya" ujar Chanyeol untuk membela diri. "Lagian, saya sedikit phobia terhadap serangga"

"Kamu itu orang yang terlalu percaya diri atas hal-hal baik yang ada pada diri kamu sendiri. Tapi, paling gengsi mengakui kekurangan kamu sendiri" cibir Jessie yang membuat Chanyeol berdecak sebal.

"Diam dan cepat singkirkan kecoa itu!" suruhnya.

Jessie yang baru tahu jika Chanyeol memiliki phobia terhadap serangga kecil itu. Mendadak, memikirkan suatu ide konyol di dalam otaknya.

Gadis itu berjalan mendekati si kecoa, lalu mengambil kecoa itu dengan tangan kosong tanpa rasa takut ataupun geli sedikitpun. Sementara itu, Chanyeol yang melihat Jessie tampak biasa saja saat memegang kecoa itu, merasa sedikit bergidik.

Pikir Chanyeol, biasanya wanita akan sangat jijik dengan serangga yang ia anggap menakutkan itu. Tapi, Jessie berbeda. Gadis itu malah dengan santainya meletakkan si kecoa pada telapak tangannya seraya mengukir senyuman.

"Apa yang akan kamu lakukan dengan kecoa itu?"

"Kita rawat dia, ya?"

"Tidak-tidak! jika anjing ataupun hewan lainnya saya akan mengizinkan kamu merawatnya. Tapi, tidak untuk serangga seperti ini dan spesiesnya" ujar Chanyeol dengan eksrpesi yang mengundang tawa bagi Jessie.

"Tidak ada yang lucu" cetus Chanyeol yang melihat Jessie tengah tertawa renyah.

"Ayolah, kita rawat dia, kasihan tahu!"

"Sekali tidak ya ti- Jessie-yaa!!!" pekik Chanyeol saat Jessie dengan sengaja melemparkan kecoa itu ke arahnya. Sebelum pria itu berhasil merampungkan ucapannya.

"Rasain! makanya jangan ngomel-ngomel...wle" ejek Jessie sembari menjulurkan lidahnya ke arah Chanyeol.

Chanyeol hanya diam tanpa berniat membalas ejekan Jessie. Bukan tanpa alasan ia tidak mau membalasnya, tapi karena badannya terasa panas-dingin secara tiba-tiba setelah kecoa itu menyentuh tubuhnya. Apalagi, karena pandangannya mulai memburam hingga beberapa saat saja semuanya terlihat gelap.

[✔] AM I FOR YOU ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang