30. astronomy learning

66 18 12
                                    

Selamat datang-!

Masih di hari yang sama, di waktu yang sedikit berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih di hari yang sama, di waktu yang sedikit berbeda. Kini, Chanyeol berada di balkon vila. Menikmati udara malam kota Mokpo dengan ditemani secangkir coklat panas. Di balkon tersebut juga terdapat sebuah teleskop yang sengaja Chanyeol siapkan di sana.

Chanyeol, pria itu berjalan menghampiri teleskop itu. Kemudian, memandang ke arah langit yang penuh dengan taburan bintang. Hal yang sangat ia sukai.

Chanyeol berniat akan mengamati bintang-bintang ataupun benda langit lainnya dengan teleskop tersebut.

Chanyeol, pria itu mulai mengatur keseimbangan tabung utama teleskop dalam sumbu rotasi deklinasi dan sumbu rotasi sudut-jam (RA). Lalu, mengatur finder scope. Terakhir, mengatur posisi teleskop hingga sejajar dengan sumbu rotasi bumi.

Namun, ketika semuanya sudah selesai diatur oleh Chanyeol. Getaran ponsel miliknya di atas meja membuat niatnya melihat bintang sedikit tertunda.

Dilihatnya layar ponsel yang menampilkan nama Sehun sebagai pemanggil.

"Ada apa?"

"Aku sudah memenangkan kasusnya dengan cara yang sangat keren, tapi kau tak mengucapkan satu katapun untuk mengapresiasiku? Meski hanya sekedar ucapan selamat?" Sahut Sehun dari seberang telepon.

"Selamat"

"Hanya itu? Tidak ada pujian lain yang lebih fantastis untukku?"

"Tidak ada, itu sudah cukup"

Chanyeol segera memutus sambungan telepon secara sepihak. Baginya, jika meladeni Sehun, itu hanya akan membuang waktunya.

Chanyeol lebih memilih untuk melanjutkan niatnya melihat bintang yang sempat tertunda karena Sehun.

Chanyeol, pria itu nampak menikmati petualangannya menjelajahi langit malam ini. Melihat benda-benda langit yang bertaburan dengan indahnya. Hingga kehadiran seorang gadis pun tidak ia indahkan.

Jessie.

"Loh, kamu di sini?" itu suara Jessie.

"Seperti yang kamu lihat" balas Chanyeol tak acuh.

"Kamu lihat chanyeoliee, nggak?"

"Nggak" jawabnya singkat tanpa memperhatikan Jessie.

Jessie berkacak pinggang, menajamkan penglihatannya hanya untuk mencari keberadaan chanyeoliee, si anak anjing.

"Ih, terus dia ke mana dong? Dia belum makan tahu" celoteh Jessie dengan nada cemas.

"Kamu pikir saya pengasuh anjing itu?"

Alih-alih merespon ucapan Chanyeol. Jessie justru berjalan mendekat ke arah Chanyeol. Ia merasa tertarik dengan apa yang sedang Chanyeol lakukan.

"Eh, itu namanya apa ya?" Jessie, gadis itu mencoba memulai pertanyaan randomnya. Meski sebenarnya, ia sudah tahu nama benda yang Chanyeol gunakan tersebut.

[✔] AM I FOR YOU ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang