Park Chanyeol"Kamu bisa diam, tidak?!"
"Saya memang benci kamu. Tapi itu dulu, sebelum saya menyadari bahwa kamu adalah segalanya untuk saya"
"Kalau suatu hari nanti saya bikin kamu kecewa, kamu boleh marahin saya, maki saya sesuka kamu kalau perlu tampar saya. Asal saya mohon, jangan pernah tinggalin saya"
"Saya rasa, kehidupan itu seperti domino. Jika kita gagal menyusunnya, maka semuanya akan roboh dan berantakan. Tapi, kita masih bisa menyusunnya kembali untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya"
"Ayo mulai semuanya lagi dari awal seperti halnya kita yang menyusun kembali domino itu?"
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎
▪︎Jessieana Lee/ Park Jessieana
"Nggak bisa. Kalau aku diem, nanti aku malah sakit —oppa"
"Awalnya, aku juga membenci pernikahan kita. Tapi, setelah kita menjalani hari-hari bersama. Rasanya, menikah dengan kamu adalah keajaiban terindah dalam hidup aku yang jauh dari sempurna ini"
"Aku nggak akan pernah ninggalin kamu, I'll with you to the end"
"Memang, terkadang kehidupan itu layaknya domino. Saat kita mengalami kegagalan dalam menyusunnya, maka semuanya akan roboh dan berantakan. Tapi, kita masih bisa menyusunnya kembali"
"Apa kamu tahu bagaimana bentuk gelas yang telah pecah? Mungkin bisa saja direkatkan kembali, tapi retaknya masih bisa terlihat dengan mata telanjang. Itulah kepercayaan, dan kamu telah merobohkan kepercayaan yang aku berikan ke kamu"
🌼
Start write : 20 maret 2021
Fyi-! ga penting sih, tapi gpplah...baca aja, kalau ada yg baca sih :)
Karena kesibukan sekolah saya ataupun yang lainnya di real life. Selain itu, juga karena ceritanya sangat amburadul tanpa tujuan di waktu itu (meskipun sekarang tetap amburadul ಥ ͜ʖಥ). Cerita ini sering banget di publis-unpublis gitu. Lalu, dipublis ulang sekitar juli 2021 dengan alur yg beda dri awal tulisan saya.
Tapi setelah saya baca lagi, gaya tulisan saya amburadul banget. Maka dari itu, ini saya revisi ulang dengan alur yang sama.
Dah, itu aja manteman :)
Start revision : 13 Feb 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfiction[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...