Hari ini minggu.
Jika bagi kebanyakan orang di luar sana, hari minggu adalah hari yang paling cocok untuk digunakan bersantai ria, setelah menghabiskan enam hari untuk bekerja.
Maka, hal itu tidak berlaku untuk Chanyeol.
Meski hari minggu, pria itu sudah bersiap mengenakan setelan pakaian formal yang lengkap dengan dasi di kerah kemejanya dan sebuah jam tangan rolex koleksi cosmograph daytone ice blue yang melingkar apik di tangannya.
Chanyeol, pria itu terlihat tengah mengagumi sekilas pantulan wajah tampannya pada cermin.
Meski ada beberapa plester yang menempel pada wajahnya, itu sama sekali tidak mengurangi kadar ketampanan pria Park satu ini.
Setelah dirasa cukup, Chanyeol kemudian menyambar jas sekaligus tas kerjanya dan segera keluar dari kamarnya.
Baru saja, ia melangkah keluar dari kamarnya. Tiba-tiba tubuhnya tak sengaja bertabrakan dengan Jessie. Membuat mata mereka beradu pandang dalam hitungan detik.
"Kamu mau kemana?" tanya Jessie seraya memperhatikan Chanyeol dari ujung rambut hingga ujung kaki.
"Ke kantor"
"Ngapain?"
Chanyeol kali ini terlalu malas meladeni pertanyaan Jessie yang menurutnya terdengar seperti pertanyaan bodoh yang tidak bermutu dan tidak perlu dijawab.
"Masa hari minggu kerja sih?" tanya Jessie sekali lagi.
"Ya, apa salahnya bekerja di hari minggu?" Chanyeol, pria itu lantas berusaha mendorong pelan tubuh Jessie untuk menyingkir dari jalannya.
"Tentu saja salah, hari minggu itu untuk berlibur dan bersantai" teriak Jessie namun tidak digubris sedikitpun oleh Chanyeol.
Pria Park itu bahkan terus melangkahkan kaki jenjangnya, menjauh dari Jessie. Menuruni tangga untuk menuju mobil dihalaman.
Jessie, gadis itu kemudian mengikuti langkah Chanyeol dengan setengah berlari karena kakinya yang tidak sepanjang kaki Chanyeol.
"Tunggu!"
Chanyeol, pria itu lantas menoleh ke sumber suara dan mendapati Jessie yang tengah mengatur napasnya.
"Kamu sungguhan bekerja di hari minggu?"
"Menurut kamu?"
Jessie memutar bola matanya malas.
"Memang pegawai kamu juga ada di kantor? Tidak berlibur akhir pekan?" tanya Jessie dengan bertubi-tubi.
"Saya membayar mereka untuk bekerja bukan untuk liburan"
"Apa kamu tidak mau memberi pegawai kamu jeda sehari saja untuk bersantai, setelah bekerja enam hari penuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfic[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...