13. for 30%

69 17 3
                                    


Selamat datang-!

"Aku hanya—" Jessie terdiam sebentar, ia berusaha mencari kata yang pas untuk berbicara dengan Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku hanya—" Jessie terdiam sebentar, ia berusaha mencari kata yang pas untuk berbicara dengan Chanyeol.

Jessie, gadis itu memilin ujung bajunya sejenak. Menetralisir detak jantungnya yang entah mengapa terasa berdetak dua kali lipat lebih cepat dari biasanya.

Kali ini rasanya memang agak canggung.

Berbeda dengan Jessie yang sejak tadi dilanda rasa canggung. Chanyeol terlihat mengabaikan gadis itu, pria tersebut justru lebih memilih melanjutkan memasukkan suap demi suap sup ke mulutnya.

Pikirnya, apa yang ingin Jessie katakan pasti tidak begitu penting.

"Hentikan dulu makanmu, Chanyeol-ssi! Apa sup buatan aku terlalu enak, ya? sampai kamu nambah kayak gitu?" tegur Jessie yang lantas membuat Chanyeol sedikit tersedak. Beruntung, pria itu bisa mengatasinya dengan cepat.

"Kamu hampir saja membuat saya mati tersedak, sebenarnya apa yang kamu inginkan?"

"Oh, maaf aku nggak sengaja. Tapi lucu juga, kalau ada berita 'Seorang Pemilik Perusahaan Terbesar Korea Selatan, Ditemukan Tewas karena Tersedak Makanan'. Coba kamu bayangkan, bukankah itu kematian yang sangat konyol?"

Chanyeol yang mendengarnya lantas melempar sepotong apel ke kepala Jessie.

"Aduh, sakit!" Jessie mengaduh sembari mengelus puncak kepalanya.

"Kamu bisa diam, tidak? Jangan menguji kesabaran saya hari ini!" tukas Chanyeol yang kemudian meneguk segelas air mineral.

"Iya-iya aku minta maaf. Jangan marah-marah, nanti cepat tua yang artinya makin deket sama ke—"

"JESSIE!!"

Nampaknya kesabaran yang Chanyeol tahan sedari tadi karena rasa lelah mulai memudar lantaran perkataan Jessie yang ia anggap sangat tidak pantas.

"Maaf, tolong dengarkan aku sebentar saja. Aku hanya ingin membicarakan sesuatu." ucap Jessie yang mencoba meredakan amarah Chanyeol padanya. Bahasanya bahkan terdengar lebih sopan dan sedikit formal kali ini.

Entah karena hari ini keberuntungan berpihak pada Jessie, atau karena rasa lelah yang dirasakan Chanyeol. Amarah Chanyeol yang tadinya mulai memuncak, dapat Jessie redakan dengan mudah.

"Baiklah, apa yang ingin kamu bicarakan? Jangan membuang waktu saya percuma" tukas Chanyeol dengan ekspresi datar, seperti biasanya.

[✔] AM I FOR YOU ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang