19. serenity

56 17 3
                                    

Thank you for coming!

"Apa yang kamu lakukan dengan buku itu?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang kamu lakukan dengan buku itu?!"

Suara berat seseorang menghentikan Jessie dari aktivitasnya untuk membuka lembaran berikutnya. 

Jessie lantas mematung seketika kala melihat ke arah sumber suara.

Didapatinya, Chanyeol tengah menatapnya dengan tatapan kemarahan. Mata pria itu pun mengisyaratkan sebuah kekesalan yang sulit terungkap melalui kata-kata.

"B-buku itu jatuh, dan aku hanya ingin mengembalikannya ke tempat semula"

Jessie menundukkan kepalanya dalam. Ia ragu untuk menatap Chanyeol.

"Sudah saya bilang, jangan sentuh barang apapu yang ada di sini tanpa izin dari saya!" bentaknya pada Jessie.

Chanyeol juga segera meraih buku itu dari tangan Jessie dengan kasar.

"Aku hanya ingin mengembalikan buku itu ke tempat semula. Jika aku tidak menyentuhnya, bagaimana aku bisa mengembalikannya ke tempat semula?" ujar Jessie seraya menundukkan kepalanya semakin dalam.

Jessie takut dengan Chanyeol dalam keadaan seperti ini, bisa saja Chanyeol akan melampiaskan kemarahannya seperti waktu itu. Begitu yang ada di pikiran Jessie.

Jessie tidak ingin hal itu terulang lagi, ditambah hubungannya dengan Chanyeol sudah membaik selama beberapa minggu ini.

Dengan sedikit keberanian yang tersisa. Jessie berjalan menghampiri Chanyeol yang menggenggam buku itu, seolah buku itu adalah benda paling berharga untuknya.

"Chanyeol-ssi, maaf....aku tidak sengaja"

Chanyeol bergeming, tanpa berniat merespon ucapan Jessie

"Buku itu tadi jatuh dan aku hanya ingin menaruhnya kembali ke tempat semula" ujar Jessie yang masih mencoba meminta maaf dan menjelaskan tentang kejadian yang sebenarnya pada Chanyeol.

"Tapi kamu membukanya!"

Jessie lantas terdiam, Jessie tahu jika ia telah lancang membuka buku itu tanpa izin dari Chanyeol. Jessie menghembuskan napas berat sesaat, kemudian kembali mencoba berbicara dengan Chanyeol.

Berharap Chanyeol mau mengerti kali ini.

"Aku hanya penasaran dengan wanita cantik di foto itu, maaf jika itu menganggu kamu"

Chanyeol mengacak rambutnya frustasi. Kemudian berganti menatap Jessie dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Kamu tahu privasi?!"

[✔] AM I FOR YOU ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang