Selamat datang dalam kegajean cerita ini-!
Dalam waktu puluhan menit saja, helikopter yang membawa Chanyeol dan Jessie beserta Junmyeon sebagai pengemudinya telah mendarat di halaman kediaman keluarga Park. Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh dua bocah laki-laki berusia lima tahunan yang berlari kecil ke arah Chanyeol maupun Jessie.
"Bunda sama daddy dari mana saja? Paman Sehun bilang kalau bunda sama daddy liburan, kenapa nggak ngajak Yeollie sama Yeongie? Bunda sama Daddy udah nggak sayang Yeollie sama Yeongie ya?" Yeollie, si sulung lantas menghujani Chanyeol dan Jessie dengan pertanyaan yang bertubi-tubi.
"Sehun memang tidak bisa diandalkan" desis Chanyeol.
"Bunda, Daddy, ayo jawab!" rajuk si kembar dengan bibir yang mengerucut.
"Bunda sama Daddy ada urusan penting. Kalau bunda sama daddy liburan, kalian pasti diajak dong" Jessie, wanita itu mulai membuka suaranya.
"Bohong! Paman Sehun bilang, bunda sama daddy itu liburan dan sengaja nggak ngajak Yeongie sama Yeollie" kini giliran si bungsu yang bersuara.
"Jadi, kalian nggak percaya sama bunda?"
Kedua bocah itu lantas menggelengkan kepalanya dengan bibir yang terus mengercut, menggemaskan.
"Woah! Kalian baru datang rupanya, bagaimana dengan liburan kalian?"
Decakan pelan lantas keluar dari bibir Chanyeol lantaran ucapan seorang pria yang baru saja keluar dari dalam rumahnya. "Sehun!"
"Ups!" Sehun, pria itu lantas membekap mulutnya lantaran melihat Chanyeol yang tengah menatapnya tajam.
"Kenapa kami nggak diajak, bunda?" rengek si kembar.
Mendengar rengekan si kembar, membuat Chanyeol segera berlutut untuk mensejajarkan dirinya dengan kedua bocah itu.
"Lain kali ya, sayang" kata Chanyeol sembari menepuk bahu si kembar.
"Kami marah!" tekan Yeollie dan Yeongie secara beresamaan sembari berlari kecil kedalam rumah.
"Tunggu, sayang!" Jessie lantas ikut menyusul kedua putranya itu.
Sedikit berbeda dengan Jessie, Chanyeol justru mengerang kesal sembari melempar tatapan tajam ke arah Sehun yang tengah bersikap tak acuh padanya. Setelahnya, pria Park itu lantas memasuki rumah tanpa mengindahkan keberadaan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfiction[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...