55. requestly

152 21 8
                                    

Selamat datang, selamat membaca kegajean ini-!

Masih di hari yang sama, namun dalam waktu dan tempat yang berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih di hari yang sama, namun dalam waktu dan tempat yang berbeda. Saat ini, Chanyeol dan Jessie tengah berada Garden of Morning Calm. Salah satu arboretum yang terletak di sebelah timur Seoul, di distrik Gapyeong, Korea Selatan.

Keduanya masih berada pada satu situasi, di mana hanya keheningan yang menyelimuti suasana diantara mereka. Hanya berjalan-jalan untuk menikmati suasana di arboretum tersebut, tanpa ada yang berniat membuka suara.

Hingga keduanya -Chanyeol dan Jessie- tidak sengaja bersimpangan dengan seorang pria berkulit eksotis.

"Nona Jessie? Dan anda, suaminya?" sapa pria eksotis tersebut sembari mengembangkan sebuah senyuman manis.

"Masih mengingatku? Aku Kai, kita pernah bertemu di pesta pernikahan Sehun dengan Seulgi" sambungnya dengan antusias.

Sementara Jessie dan Chanyeol, keduanya hanya diam tanpa ekspresi. Terlebih Jessie, gadis itu bahkan terlihat memasang wajah datar.

Chanyeol yang mengetahui hal itu bahkan terheran dibuatnya. Chanyeol sangat tahu jika istrinya ini sangat mengagumi seorang Kim Kai. Mulai dari lagu hingga variety show atau apapun yang menyangkut si tokoh idola, semuanya seolah selalu menjadi prioritas si cantik.

Chanyeol bahkan sampai jengah mendengar celotehan Jessie yang lebih mengelu-elukan sang idola ketimbang dirinya.

Tapi kali ini? Jessie justru menunjukkan hal yang berbeda. Si cantik hanya menunjukkan ekspresi datar pada idolanya tersebut. Bukankah, seseorang harusnya lebih ekspresif saat bertemu dengan sang idola? begitu pikir Chanyeol.

"Aku tidak menyangka kita akan bertemu lagi disini saat aku menjalani pemotretan mv terbaruku" ujar Kim Kai.

"Iya, saya permisi" ujar Jessie seraya menggandeng lengan Chanyeol untuk meninggalkan Kim Kai.

"Kenapa terburu-terburu? Kita bahkan baru bertemu sejak hari itu... aniways, kau terlihat sangat cantik"

"Anda tidak berhak memuji saya 'cantik', karena anda bisa saja mengundang sesosok monster" Jessie, gadis itu berkata dengan nada yang ketus.

Kim Kai tertawa gemas saat mendengar ucapan Jessie yang terdengar konyol di telinganya. "Monster? Yang benar saja ada monster? Kau sangat menggemaskan, nona"

Berbeda dari Kim Kai yang menganggap perkataan Jessie seperti sebuah lelucon, Chanyeol justru merasakan sesak d idalam hatinya. Pasalnya, pria Park itu teringat tentang Jessie yang berteriak ketakutan karena perbuatannya kemarin.

"Oppa, ayo pergi dari sini. Aku takut, monster itu akan datang lagi kalau aku kelamaan ngomong sama Kim Kai" bisik Jessie pada telinga Chanyeol seraya mempererat genggamannya pada lengan pria itu.

"Ayo oppa" bisiknya sekali lagi sembari menggoyangkan lengan Chanyeol.

"Eh? Emangnya kamu nggak mau ngobrol sama idola kamu?"

[✔] AM I FOR YOU ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang