"Ini seriusan Jessie?" suara seorang pemuda menyapa rungu Jessie sekali lagi.
Pemuda itu bahkan nampak mengucek matanya berulang kali hanya untuk memastikan penglihatan mata sabitnya tidak salah.
Pemuda itu adalah Baekhyun.
Perlahan, Baekhyun berjalan mendekati kursi roda Jessie.
Ia kemudian berjongkok untuk mensejajarkan dirinya dengan kursi roda Jessie, menangkup wajah gadis itu sesaat. Mengarahkan mata Jessie untuk menatap kedua bola matanya.
"Ya Tuhan! Gue kira, gue lagi mimpi" ujarnya dengan girang.
Alih-alih merespon ucapan seseorang yang tiba-tiba saja menangkup wajahnya. Jessie justru menjauhkan tangan itu dari wajahnya secara perlahan.
"Maaf, kamu siapa? Aku nggak bisa ngenalin kamu sama sekali, aku lupa suara kamu"
"Amnesia?"
Belum sempat Jessie menjawab, tiba-tiba saja Karina datang menghampiri kedua manusia berbeda gender tersebut.
"Silahkan diminum, kak" ujar Karina seraya menyodorkan sekaleng minuman pada Baekhyun.
"Na, gimana ceritanya bisa ada Jessie di sini? terus kenapa gue nggak pernah ketemu dia? padahal gue hampir tiap hari dateng ke sini"
Rentetan pertanyaan itu keluar begitu saja dari mulut Baekhyun, pemuda itu menuntut sebuah jawaban pasti perihal keberadaan Jessie di rumah Kim Kai.
Pasalnya, jika Baekhyun pikir-pikir. Ia hampir setiap hari berkunjung ke rumah Kim Kai karena projek kolaborasi untuk album mini mereka —Baekhyun dan Kai— tahun ini.
"Kalau tahu gini 'kan, gue udah ajak Jessie pulang dari awal. Kasihan si Chanyeol, udah kayak orang gila waktu nyariin Jessie" sambung Baekhyun kemudian seraya menenggak minuman di tangannya.
"Ceritanya panjang kak"
"Sekarang gue nanya, Jessie amnesia?"
Karina menggelengkan kepalanya singkat untuk menjawab Baekhyun.
"Terus, kok dia bilang nggak bisa ngenalin gue? Lupa katanya"
Mendengar perkataan Baekhyun tersebut, membuat Karina kemudian mendekatkan mulutnya pada telinga Baekhyun untuk membisikkan sesuatu pada pemuda itu.
Itu Karina lakukan untuk menjaga perasaan Jessie. Mungkin saja, Jessie akan bersedih kala mendengar kembali sebuah kenyataan mengenai dirinya. Dan Karina tidak ingin hal itu terjadi.
"Oke, thanks ya buat infonya"
Ucapan Baekhyun tersebut hanya mendapat sebuah acungan jempol dari Karina.
"Kalian ngomongin apa?"
"Nggak ada kok, Je...cuma masalah sepele"
"Na, cowok yang ngajak kamu ngobrol itu siapa? Dia tadi kayak sok kenal sama aku, tapi aku nggak bisa ngenalin dia. Mungkin karena aku lupa suaranya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Hayran Kurgu[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...