Bandara Internasional Incheon
Sekitar satu jam waktu tempuh penerbangan, pesawat pribadi milik Chanyeol telah mendarat di Bandara Internasional Incheon.
Chanyeol, pria itu melirik ke arah Jessie yang tertidur pulas di sampingnya dengan si anak anjing yang juga tertidur di pangkuan gadis itu. Sekilas, senyuman tipis terulas di sudut bibirnya. Tangannya, ia arahkan untuk meraih ujung rambut Jessie yang kemudian ia sapukan berulang kali di sekitar hidung gadis itu dengan maksud untuk membangunkan si cantik.
"Hachiww-!"
Chanyeol diam-diam menahan tawa saat melihat ekspresi Jessie yang bersin karena ulahnya. Bagi Chanyeol, itu terlihat lucu.
"Mau turun atau masih mau di sini?"
"Sudah sampai?" alih-alih memberikan jawaban, Jessie justru kembali melemparkan sebuah tanya untuk Chanyeol.
"Sekitar lima menit yang lalu"
Jessie secara reflek menganga tidak percaya mendengar ucapan Chanyeol yang menyebut pesawat mereka telah sampai sekitar lima menit yang lalu. Pasalnya, ia baru saja tertidur sekitar tigapuluh menit saat perjalanan udara.
"Sungguh? Cepat sekali"
"Tentu saja, perjalanan udara dengan perjalanan darat sangat berbeda" ujar Chanyeol seraya beranjak dari tempat duduknya.
"Aku tahu itu, tapi aku bahkan belum melakukan tour ataupun selfie di pesawat pribadi kamu" ujar Jessie seraya beranjak dari duduknya.
"Skill kampungan" sarkas Chanyeol.
"Maklum saja karena aku tidak pernah naik pesawat pribadi seindah ini sebelumnya"
Chanyeol tersenyum miring untuk menanggapinya. "Jika itu mau kamu, silahkan... lakukan saja"
Sebelum melangkah, Jessie mengitarkan pandangannya sembari mengamati interior pesawat pribadi Chanyeol yang terlihat elegan.
Berbeda dari Jessie yang masih mengamati interior pesawat itu, Chanyeol lebih memilih melangkahkan kakinya untuk keluar dari pesawat secepat mungkin.
"Hey! Bisakah satu kali saja, tidak meninggalkan aku?" seru Jessie dengan nada yang cukup tinggi seraya berjalan mengikuti Chanyeol.
"Kamu terlalu lelet untuk saya tunggu"
"Kamu menyebalkan!"
"Bukankah kamu yang mengatakan ingin tour atau selfie di pesawat pribadi saya?"
"Nggak jadi" ucapnya dengan nada sedikit murung, yang hanya direspon Chanyeol dengan sebuah deheman singkat.
Keduanya terus berjalan beriringan untuk sampai ke parkiran mobil. Tak lupa ada Junmyeon yang juga berjalan mengikuti mereka, dan si anak anjing yang masih setia berada dalam gendongan Jessie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] AM I FOR YOU ?
Fanfiction[Chanyeol-AU Fanfiction || SEMI BAKU || LENGKAP] [18+] Ini bukan hanya tentang pertemuan dua hati manusia. Melainkan, juga tentang bagaimana Tuhan memainkan takdir-Nya dengan begitu cantik pada kehidupan hamba-Nya melalui pertemuan tidak terduga aki...