INFO

232 8 3
                                    


HAII SEMUA!!!

AKU MAU NGASIH TAU SPOILER CERITA KE DUA AKU

JUDULNYA GEYSHA

SEMOGA AJA KALIAN BAKALAN SUKA SAMA CERITAKU YANG SATU INI.

*PROLOG*


"Eveleen"

"Elin, aku sayang kamu. Jangan tinggalin aku lagi ya"

"A-aku Geysha, Langit"

"Elin, aku akan terus sayang sama kamu. Ga ada yang bisa gantiin kamu dihatinya Juju"

"Ternyata kamu masih begitu sayang sama mantan kamu ya? Gapapa kok, aku gapapa"

***

"Kenapa Om begitu tegas memisahkan saya dengan Langit?" tanya Geysha.

"Saya seperti ini karena Levi. Saya akan melakukan apapun yang Levi mau, termasuk mendapatkan kamu!" jawab pria paruh baya itu.

"Tapi Langit juga anak Om. Om ga bisa berlaku seperti ini sama Langit. Itu ga adil Om buat Langit. Dan saya, tidak akan melepas Langit" protes dan tolak Geysha dengan tegas.

"Saya tidak peduli!!! Saya akan beri kamu uang, jika kamu mau jauhi Langit dan dekati Levi. Kamu lagi butuh uang kan? Terima penawaran saya!!" Kavi tetap bersikukuh untuk memisahkan Geysha dengan Langit.

***

"Ada anak JALANG nih guys"

"Bukan lagi anak jalang, tapi dia juga ikut Jalang"

"Ibu sama anak sama sama murahan!!"

"SEJAM BERAPA?!"

"KELIHATANNYA AJA POLOS TAPI UHH MENGHANYUTKAN"

"ANAK BERPRESTASI TERNYATA KAYA GINI KELAKUANNYA"

"HARUSNYA DIKELUARIN DARI SEKOLAH NIH"

"KALAU MISKIN TUH MISKIN AJA TAPI GA USAH JUAL DIRI, MALU MALUIN"

***

"Jadi kamu percaya kalau aku ngelakuin itu?" ucap Geysha lirih

"Gimana gue ga percaya, buktinya juga udah ada!" balas Langit

"Itu ga sama seperti yang kamu kira, itu salah paham Langit. Aku bisa jelasin, aku mohon kamu dengerin aku"

"Apa yang mau lo jelasin! Kalau lo butuh uang, bilang ke gue. Gue kasih. Ga kaya gini, jual diri. Nyokap sama anak sama aja!"

***

"SEMUANYA JAHAT TUHAN!!! GEYSHA GA SANGGUP. GEYSHA CAPEK. GEYSHA TAKUT. SEMUANYA BEGITU MENYAKITKAN. Geysha ga kuat" Adunya disela-sela isak tangis.

"Semuanya benci Geysha. Ga ada yang sayang sama Geysha. Mama juga jahat"

"Mungkin kalau aku ga hidup di dunia, semua rasa sakit ini hilang kan?"

"Kalau begitu, mari kita akhiri"

______♡♡♡______




SETELAH KALIAN BACA SPOILER ITU GIMANA? APA ADA RASA TERTARIK UNTUK MEMBACANYA??? AKU HARAP IYA!!!

AAAAA!!!

YA UDAH SEGITU AJA DEH... HUFT (merasa capek karena ga banyak yang baca, vote dan follow)

OH IYA UNTUK CERITA GEBY INI NANTI AKU BUAT EXTRA PART SESUAI PERMINTAAN KALIAN ehh yang komen kan satu orang huhu sedih :(((

BABAYYY ❤️❤️❤️

GEBY✓[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang