53.BURON

231 13 0
                                    

Galang sudah menjemput Geby, karena seminggu yang lalu Geby sudah meng-iya kan ajakan Galang untuk menemaninya balap motor. Galang datang kerumah Geby pukul 8 malam, Geby berharap diperbolehkan keluar. Sudah lama juga Geby tidak menyaksikan balapan.

"Selamat malam Om" sapa Galang memasuki rumah Geby. Lalu bersalaman dengan Hadi yang duduk di depan.

"Malam Galang. Mau cari Geby?" Balas Hadi.

"Iya lah Om, masa mau cari ibunya" ujar Galang diselingi candaan.

"Kamu tuh ya bisa aja" ucap Hadi terkekeh

"Geby nya ada kan Om?" Tanya Galang

"Ada... Geby!!" Panggil Hadi.

"Iya Pah!" Balas Geby yang berada didapur.

"Mau kemana?" Tanya Hadi sambil menunggu Geby datang.

"Biasa lah Om anak muda, nongkrong ditaman" jawab Galang santai.

"Pulangnya jam?" Tanya lagi Hadi

"Kurang tau Om, paling juga jam satu"

"Jam satu?!" Hadi sedikit kaget.

"Enggak Pah, paling juga jam dua belas" ucap Geby , sudah siap dengan jaket levis dan celana levis nya.

"Bener ya jam dua belas, ingat jangan aneh-aneh. Papa izinin cuma malam ini karena Papa pernah jadi anak muda yang sering pulang malam. Tapi wajar Papa kan cowok kalau kamu cewek, gak baik. Jadi Papa kasih kamu kesempatan sekali untuk pulang jam dua belas" ujar Hadi, yang juga memberi nasihat.

"Buat kamu Galang, kalau ada apa-apa sama anak saya, kamu yang bertanggung jawab" ucap Hadi tegas.

"Iya Om, siap. Saya akan menjaga Geby" balas Galang.

"Ya sudah hati-hati dijalan" wanti Hadi. Geby mencium punggung tangan Hadi lalu berjalan keluar rumah diikuti Galang.

***

Mereka sudah sampai di jalan yang akan dibuat finis dan start balapan nanti. Balapan akan dimulai tepat pukul 12 malam. Sambil menunggu jamnya mereka nongkrong dicave pinggir jalan disana. Teman-teman Galang juga sudah ada disana untuk menyaksikan Galang.

Galang, Geby serta teman-teman yang lain sudah duduk dicave untuk memesan makanan dan minuman. Geby menatap layar HP nya yang berdering, panggilan masuk dari Alvaro. Geby tersenyum tipis sebelum mengangkatnya

"Geb, jangan lupa besok pagi nonton aku tanding ya"

"Iya pasti"

"Aku tunggu kamu besok dilapangan"

"Iya iya. Sampai ketemu besok... Istirahat gih, besok kan kamu tanding" ujar Geby.

"..." Alvaro terdiam, mendengarkan suara dari Geby yang sangat ramai.

"Kamu dimana?" Tanya Alvaro.

"Aku lagi pergi di cave" jawab Geby

"Sama siapa?" Tanya lagi Alvaro, membuat Geby berfikir keras untuk menjawabnya.

"Sama Galang" Jawab Geby jujur. Karena prinsipnya tidak ada kebohongan dalam hubungan. Jadi dia lebih memilih terbuka, walaupun nantinya Alvaro akan marah.

"Aku mau ngomong sama Galang" Geby memberikan HP nya pada Galang. Dia sengaja loudspeaker supaya dia bisa mendengarnya.

"Lo bawa kemana pacar gue" tanya Alvaro datar. Galang menatap Geby.

"Kemana-mana hatiku senang" jawab Galang dengan candaan. Diseberang Alvaro sudah emosi mendengar jawaban Galang

"Serius!"

GEBY✓[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang