Alvaro tidak langsung pulang, dia terlebih dahulu mengantarkan satu gaun yang bewarna abu-abu dan perpaduan warna putih serta sepatu haihils itu pada Gabriel. Dia berniat supaya Geby memakai gaun itu dihari ulang tahunnya. Alvaro menekan bel rumah Gabriel dan pintu dibuka oleh Gabriel.
"Eh... Kak Varo tumben kerumah ku, apa salah rumah?" Ucap Gabriel sambil bergurau
"Gue cuma mau titip gaun ini buat Geby untuk pesta besok" ujar Alvaro memberikan 2 tote bag pada Gabriel dan diterimanya.
"Ohh, oke kak siap" balas Gabriel,mengacungkan ibu jarinya.
"Gue pamit dulu"
"Iya kak hati-hati"
***
Selesai makan Geby melanjutkan membuat vidionya. Sampai tengah malam Geby baru selesai mengedit vidionya. Kurang satu lagi tugasnya, yaitu membongkar laptop, dia akan mengerjakannya besok. Matanya terasa perih setelah lama melihat layar laptop yang begitu lama, dia mengemasi barang-barang yang berada di gazebo dan membawanya ke gudang, setelah itumasuk kedalam kamarnya.
Meletakan HP dan laptopnya diatas meja belar, kemudian dia membaringkan tubuhnya diatas ranjang dan mulai memejamkan matanya.
***
06.35Geby baru terbangun dan segera mandi. Setelah itu turun kebawah untuk sarapan, saat dia berada diruang makan tidakada satupun orang disana,membuatnya mengerutkan dahi.
"Bu Marni" panggil Geby
Bu Marni datang dari depan "Iya gimana Non?" Tanya Bu Marni
"Kok sepi, pada kemana bu?"
"Tadi udah pada berangkat pagi pagi katanya ada meeting penting sama client dari luar negeri" ujar bu Marni
"Ohh, yaudah bu" Geby duduk dan mengambil roti lalu meminum susu.
"Non udah ditunggu den Varo didepan" kata Bu Marni
"Iya bu, ini juga udah selesai" Geby sudah selesai sarapan dia segera kedepan menemui Alvaro
"Ayo berangkat!" Ajak Alvaro.
"Motor kamu baru?" Tanya Geby. Motor sport ninja yang bewarna hitam itu milik Alvaro
"Iya" jawab singkat Alvaro. Geby naik keatas motornya dan sudah menggunakan helm. Alvaro melajukan motornya keluar dari gerbang rumah Geby.
"Kenapa diganti?" Tanya Geby, diperjalanan
"Yang dulu udah pada lecet" jawab Alvaro
***
Kita skip aja ya, langsung udah pulang. Karena disekolah cuma kegiatan itu-itu aja wkwk:v
Sesampainya dirumah Geby melanjutkan tugasnya. Sedangkan Alvaro dan yang lain sedang sibuk membuat sketsa tenda untuk acara besok malam dan merencankan siapa saja yang dateng keacara pesta Geby. Setelah semua sudah sepakat mereka mulai mengirim pesan siaran ke orang-orang yang sudah ditentukan, pastinya Nindha dan Vinnya tidak diundang .
***
Hari Jumat tanggal merah ini kesempatan Alvaro dan yang lain mulai mempersiapkan pesta untuk Geby. Alvaro terlebih dahulu sudah meminta izin kepada penjaga pantai untuk menggunakan sebagian wilayah pantainya. Dan Alvaro dari awal sudah berbicara pada kedua orang tua serta kakak Geby untuk membuat kejutan untuknya.
Sementara Geby dirumah mengerjakan tugasnya, dia sampai lupa jika hari ini ulang tahunnya, memang itu tujuan teman-temannya membuat Geby lupa.
"Kemarin udah sewa meja sama kursi kan? Kok belum dateng Wan?" Tanya Sherly pada Awan
KAMU SEDANG MEMBACA
GEBY✓[COMPLETED]
Teen FictionGadis tomboy dengan paras cantik dan sikapnya yang cold gril serta bad gril menjadikannya pusat perhatian di SMK Jati Bangsa. Banyak yang berpendapat jika dia buruk namun ada banyak hal yang perlu dibanggakan dari dia salah satunya yaitu, dia ketua...