42. KADO SPESIAL UNTUK GEBY

333 15 0
                                    

Bukan masalah apa isi kado itu tapi apa maksud dari kado itu_Geby Arnetha

Geby tidak bisa tidur malam ini karena perut yang keroncongan, dia terbangun ditengah malam, kemudian turun kedapur untuk mencari makan.

"Tumben gak ada sisa" ucap Geby sendiri. Tidak ada apa-apa dimeja makan dan dilemari. Geby membuka lemari es, mengambil susu dan meminumnya. Setelah itu kembali masuk kedalam kamarnya, saat membalik badan Geby terkejut melihat Lucky berada di belakangnya, Lucky yang melihat ekspresi Geby tertawa terbahak-bahak.

"Anjing lo setan!!!" Kata Geby, tangannya memukul bahu Lucky dengan keras.

"Lo ngapain kedapur tengah malam?" Tanya Lucky masih tertawa

"Lo sendiri ngapain?" Tanya balik Geby

"Gue haus" jawab Lucky, membuka lemari es. Geby naik keatas, tidak masuk kedalam kamarnya melainkan kekamar Lucky, berdiri dibelakang pintu berniat mengagetkannya. Lucky sudah naik dan membuka pintunya.

"DORRR!!!" Seru Geby dibalik pintu, kemudian tertawa melihat wajah Lucky.

"Rasain wlee" Geby menjulurkan lidahnya, lalu keluar dari kamar Lucky dan masuk kedalam kamarnya.

"GEBY ANJING!!!" teriak Lucky.

Geby membuka HP nya ke aplikasi WhatsApp kemudian menutupnya kembali, ada notif masuk, Geby membukannya kembali, itu notif dari Alvaro.

Alvaro Wijaya

Kok blm tdr?

Td kebangun

Km sendiri?

Km laper y?

Ini lagi mabar sm Tito, Dion, Nino,Awan, Satya

Iya

Jangan main trs, tdr bsk sklh

Mau aku beliin makan?

Iya, ini juga udh selesai. Udh pada tdr malah.

Gak usah, aku udh makan

Yaudah km tdr. Nginap dirmh siapa?

Kamu juga tdr... Dirmh Awan

Iyaa

Vidio call aku mau tdr brng km

Apaan sih

Angkat tlpnnya.

Alvaro Vidio Call dengan Geby, tidak ada obrolan mereka diam namun saling menatap lewat layar HP. Geby menutup matanya karena sudah mulai mengantuk dan tertidur.

Alvaro yang berada disebrang sana masih belum tidur, dia asik memandangi wajah Geby, sesekali dia men screenshot wajah Geby, dia juga sudah merasa mengantuk tapi tidak mematikan panggilan Vidio call itu. Alvaro sudah tidur.

GEBY✓[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang